Bupati Asahan Dukung LK2 HMI

Bupati Asahan Dukung LK2 HMI

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi beberapa OPD menerima audensi Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Kabupaten Asahan di rumah dinas Bupati Asahan, pada Kamis (16/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kabid PAO HMI Asahan Alwi Tanjung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima kedatangan kami.

Kedatangan kami untuk meningkatkan silaturrahmi dan meminta dukungan Pemkab Asahan. Demi lancarnya Latihan Kader Dua (LK2) HMI atau Intermedia Training Nasional. Akan berlangsung di Aula SKB Dinas Pendidikan tanggal 2 Juli 2022.

“HMI siap mendukung dan bersinergi dengan Pemkab Asahan demi terwujudnya visi misi sejahtera, religius dan berkarakter,” kata Alwi.

Mengawali sambutannya, Bupati Asahan mengucapkan terima kasih atas kehadiran adek adek HMI. Pemkab Asahan mendukung terselenggaranya LK2 HMI yang akan dilaksanakan bulan depan. Saya mendoakan semoga kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses.

Bupati berpesan agar dalam penyelenggaraan nantinya selalu menerapkan prokes covid -19. Laksanakan dan ikuti kegiatan dengan baik. Semoga adek adek HMI menjadi calon pemimpin masa depan.

Tampak hadir Bupati Asahan, Asisten I  Buwono Prawana SIP MSi, Ketua KAHMI Asahan Darwis Sianipar SAg, Kakan Kesbang M Syarif SH. Lalu Kadis Kominfo Syamsuddin MM, Kabag Protokol Darwinsyah Lubis SSTP dan pengurus HMI Asahan.

 

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment