Justin Bieber Tunda Tur AS Demi Pemulihan Ramsay Hunt Syndrome

Justin Bieber Tunda Tur AS Demi Pemulihan Ramsay Hunt Syndrome

topmetro.news – Justin Bieber menunda sisa tur konser di Amerika Serikat usai ia mengidap Ramsay Hunt Syndrome. Rangkaian tur itu termasuk rencana tampil dalam Summerfest 2022 di Milwaukee, Wisconsin, pada akhir Juni 2022.

Pengumuman itu disampaikan dalam pernyataan resmi AEG Presents, promotor Justice World Tour, yang diunggah akun resmi Summerfest.

“Pernyataan dari promotor tur Justin Bieber, AEG Presents: Mengingat pemulihan Justin yang sedang berlangsung, sisa pertunjukan Justice Tour AS yang dijadwalkan Juni dan awal Juli, termasuk di Summerfest, Milwaukee, WI pada Jumat, 24 Juni 2022 akan ditunda,” tulis pernyataan resmi via @Summerfest, Kamis (16/6/2022).

“Justin terus menerima perawatan medis terbaik, optimis terhadap pemulihannya, dan berharap kembali tampil untuk penggemar di luar negeri akhir musim panas ini,” lanjut pernyataan itu.

Pengembalian Dana

Pernyataan resmi itu juga menjelaskan detail acara Summerfest yang dijadwalkan ulang akan segera diumumkan. Pembeli tiket juga dapat melakukan pengembalian dana, sementara tiket yang terbeli akan berlaku untuk tanggal konser terbaru.

Di sisi lain, ET melaporkan pelantun Love Yourself itu akan memulai rangkaian Justice World Tour ke luar negeri pada 31 Juli, dengan Italia sebagai negara pertama yang di sambangi sang musisi.

Sebelumnya, Justin Bieber mengumumkan pada Jumat (10/6) ia mengidap Ramsay Hunt Syndrome yang membuat separuh wajahnya lumpuh.

“Seperti yang Anda lihat, mataku ini tidak berkedip. Saya tidak bisa tersenyum di sisi wajah saya, lubang hidung ini tidak akan bergerak,” jelas Bieber.

“Jadi, ada kelumpuhan total di sisi wajah saya. Jadi bagi mereka yang frustrasi dengan pembatalan pertunjukan saya berikutnya, saya secara fisik, jelas, tidak mampu melakukannya. Ini cukup serius, seperti yang Anda lihat,” tambahnya.

Hailey Bieber, istri Justin, beberapa waktu lalu juga mengabarkan kabar terbaru pelantun Peaches yang katanya semakin membaik. Model 25 tahun itu mengatakan Bieber turut mendapat dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

“Dia begitu membaik. Ia semakin pulih setiap hari,” kata Hailey.

“Dia merasa jauh lebih baik dan, jelas, situasi yang terjadi itu sangat menakutkan, tetapi dia akan baik-baik saja.”

“Aku hanya bersyukur dia baik-baik saja. Dukungannya benar-benar luar biasa dari penggemar, teman, keluarga,” terang Hailey.

 

Sumber: CNN

Related posts

Leave a Comment