Reopening Pirates Coffee, 38 Anak Yatim Piatu Terima Tali Asih

Reopening Pirates Coffee, 38 Anak Yatim Piatu Terima Tali Asih

Topmetro.news – Sebanyak 38 anak yatim piatu di Kota Binjai, Sumatera Utara, menerima tali asih saat Reopening Pirates Coffee di Komplek Binjai Mall, Sabtu (25/06/2022) siang.

Acara yang digelar secara sederhana ini turut dirangkai dengan doa dan makan siang bersama, serta pembagian paket makanan kepada para pengemudi becak bermotor dan warga sekitar.

Hadir dalam resepsi itu, Owner dan Pengelola Pirates Coffee, Ferry Zebua dan Tedy Gunawan, Ketua dan Sekretatis DPW Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumatera Utara, Aner Siagian dan Hendra Purba, Ketua DPD PKN Kota Binjai, Sulis, Ketua dan Dewan Penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat, Siswanto Ihsan dan Linda Herdiana Sitompul, Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai, Wardika Aryandi, perwakilan Komunitas Sepeda Motor ZOS Sumatera Utara dan Komunitas Sepeda Motor TMMC Sumatera Utara, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Owner Pirates Coffee, Ferry Zebua, mengatakan, acara ini sengaja digelat sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa menyusul pengoperasian kembali Pirates Coffee pasca pergantian manajemen.

“Terimakasih atas kehadiran bapak-ibu, rekan-rekan, dan adik-adik sekalian. Mohon doa dan dukungannya agar Pirates Coffee semakin maju dan berkembang, serta mampu memberikan kontribusi dan nilai manfaat yang besar secara ekonomis,” terang Owner yang juga penasehat SMSI Binjai-Langkat itu kepada Awak Media, Minggu (25/6/2022).

Sementara itu, Ketua SMSI Binjai-Langkat, Siswanto Ihsan, selaku mitra kerja, menyebut Reopening Pirates Coffee menunjukan geliat ekonomi Kota Binjai telah kembali normal pasca pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan hal ini ikut mendorong peningkatkan aktivitas dan transaksi ekonomi di Kota Binjai, membuka peluang bisnis yang lebih komprehensif, serta memberikan akses terciptanya lapangan kerja baru,” ujarnya pria berbadan tegab itu.

Teks. Foto : Tampak Owner Pirates Coffee, DPW PKN Sumut, PKN Kota Binjai, Pengurus PWI Kota Binjai, Pengurus SMSI Binjai-Langkat saat memberikan tali asih kepada Anak-Anak Yatim.

Sumber | Relis

Related posts

Leave a Comment