Anggota SPS Cabang Aceh Terus Bertambah

SPS Cabang Aceh
Advertisement

topmetro.news – Keanggotaan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Aceh, terus bertambah. Totalnya kini sudah sebanyak sembilan perusahaan pers secara resmi bergabung dengan organisasi tersebut.

Ketua SPS Cabang Aceh, Mukhtaruddin Usman, dalam keterangan tertulis kepada Media Pers, Minggu, (03/07/2022), menyampaikan, bertambahnya keanggotaan pada organisasi yang dipimpinnya itu di Provinsi Aceh, sebagai wujud realisasi janji kampanye dirinya dalam memimpin SPS di Aceh.

“Terus bertambah. Saat ini sudah sembilan perusahaan pers yang menjadi keanggotaan SPS Cabang Aceh. Dan ini juga sebagai salah satu janji kampanye saya untuk memajukan organisasi besar ini,” ujar Mukhtaruddin, didampingi Sekretaris SPS Cabang Aceh, Dedy Rachman.

Ia menyebutkan, sejumlah anggota SPS CabangAceh berasal dari berbagai media cetak dan media Siber meliputi, Harian Serambi Indonesia, Harian Rakyat Aceh, Surat Kabar Mingguan Media Aceh, Tabloid Pos Aceh, Surat Kabar Mingguan Foredi Aceh, Tabloid Kabar Aceh, Penapos.id, Analisis Aceh dan Sinar Aceh.

Menurutnya, sejak terpilih dirinya sebagai Ketua SPS Cabang Aceh, ia terus bertekad untuk meningkatkan jumlah keanggotaan organisasi perusahaan pers itu.

“Hasilnya sangat menggembirakan. Dalam waktu tidak lama, apa yang saya cita-citakan akhirnya terus terealisasi. Tentu hal ini juga tidak terlepas komitmen dan kolaborasi pengurus yang begitu solid untuk bersinergi bersama-sama,” katanya lagi.

Jumlah keanggotaan itu, tambah Mukhtaruddin, bakal terus bertambah. Karena ia dan jajaran pengurus terus melakukan pertemuan untuk memastikan realisasi pengurusan keanggotaan SPS CabangAceh.

“Kita tentu saja sangat berharap kekompakan, sinergitas dan kolaborasi sesama pengurus terus terjaga hingga lembaga ini benar-benar solid di Tanah Rencong,” tambahnya.

Relis

 2,778 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment