Bupati Asahan Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 secara Virtual

Bupati Asahan Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 secara Virtual

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Kepala BNN Asahan, Danyon 126/KC dan Danlanal TBA mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual di Lapangan Adhi Pradana, Selasa (5/7/2022).

Presiden Ir H Joko Widodo sebagai inspektur upacara mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Polri atas kerja keras yang diberikan kepada Bangsa dan Negara.

Presiden juga mengatakan di tangan Polri masyarakat menaruh harapan besar, maka dari itu jangan rusak citra Polri dimata masyarakat, bekerjalah dengan hati dan presisi.

Harapan Presiden

Presiden berharap agar jajaran Polri dapat menguasai dan memahami teknologi, lebih maju dari pelaku kejahatan.

Usai mendengarkan amanat Presiden dan rangkaian kegiatan, Polres Asahan melanjutkan pemotongan nasi tumpeng.

Kapolres Asahan Putu Yudha Prawira mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“Kehadiran tamu undangan merupakan bentuk kepedulian bagi kami, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah mendukung Polres Asahan dalam memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman yang baik,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengatakan tugas kami adalah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, memberikan penegakan hukum yang berkeadilan. Maka dari itu, tanpa adanya dukungan dari Forkopimda dan masyarakat tentu kami tidak dapat maksimal dalam memberikan penengakan hukum yang berkeadilan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres meminta kepada Forkopimda dan masyarakat mendukung kami dalam melaksanakan tugas, sehingga ketertiban dan keamanan dapat kami jaga dengan baik.

“Kedepannya kita akan melaksanakan agenda yang cukup besar, salah satunya Pilkades 2022 dan Pilpres 2024. Mari kita bergandengan tangan, bekerjasama dalam setiap agenda  yang kita laksanakan sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar. Jika setiap agenda berjalan dengan aman dan lancar, maka masyarakat dapat beraktivitas dan bekerja dengan aman. Sehingga perekonomian dapat berjalan dengan baik,” kata Kapolres.

Bupati Asahan mengatakan atas nama pribadi dan Pemkab Asahan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Semoga Polri semakin dicintai masyarakat khususnya masyarakat Asahan.

Bupati juga mengatakan dengan semangat Hari Bhayangkara ke-76, Pemkab Asahan siap bersinergi dan berkolaborasi. Untuk akselerasi transformasi Polri yang presisi dalam pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.

 

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment