Kapolres Serahkan 1 Ekor Sapi Qurban Kapolda Sumut Kepada MUI Binjai

Kapolres Serahkan 1 Ekor Sapi Qurban Kapolda Sumut Kepada MUI Binjai

Topmetro.news – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022 Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.RZ Panca Putra Simanjuntak MSi turut berpartisipasi dengan menyumbangkan 1 ekor sapi sebagai hewan qurban kepada MUI Kota Binjai.

Penyerahan hewan sapi dari Kapolda Sumut kepada MUI Kota Binjai ini disampaikan secara simbolis oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH yang diterima oleh Wakil Ketua MUI Kota Binjai Drs.H Ahmad Fauzi MSi, Senin (11/7/2022) sekira pukul 10.00 WIB di Islamic Centre Jln.AR Hakim Link 3 Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai.

Menurut Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Julkarnain, pada saat penyerahan hewan sapi qurban ini. Kapolres menyampaikan bahwa dagingnya dapat disampaikan/diberikan kepada warga masyarakat yang pantas menerimanya.

Tujuan penyerahan sumbangan hewan sapi ini adalah sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Polri dengan masyarakat. Khususnya dalam memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, sehingga hubungan yang harmonis serta sinergitas tetap dapat terjaga.

Lebih lanjut Wakil ketua MUI sangat mengapresiasi partisipasi hewan sapi qurban yang disumbangkan Kapolda Sumut melalui Kapolres Binjai. Dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan akan menyalurkan daging qurban tersebut kepada masyarakat yang pantas menerimanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasat Intel AKP Ruswandi. Kapolsek Binjai Timur AKP Arifin Pardede dan dari para pengurus MUI Kota Binjai.

Dari awal kegiatan hingga selesai dilaporkan dalam keadaan aman dan lancar.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment