DPD Mapancas Kabupaten Langkat Apresiasi Kinerja Kapolres Langkat

DPD Mapancas Kabupaten Langkat Apresiasi Kinerja Kapolres Langkat

topmetro.news – Dewan Pimpinan Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Kabupaten Langkat berikan apresiasi kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK dan jajaran atas kinerjanya selama ini.

Ketua DPD Mapancas Langkat Zulfahmi Fikri sampaikan hal itu usai melakukan pertemuan dengan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, pada Selasa (12/7/2022) kemarin.

Dalam pertemuan itu Kapolres Langkat didampingi Kasat Narkoba AKP Kusnadi. Sementara DPD Mapancas didampingi Yan Syahrin, Ust Abdul Shoan dan beberapa pengurus Mapancas lainnya.

“Kami Dari DPD Mahasiswa Pancasila Kabupaten Langkat datang menemui Kapolres Langkat. Untuk memberikan apresiasi yang tak terhingga kepada jajaran Polres Langkat. Karena pengungkapan kasus luar biasa yang di lakukan jajaran Polres Langkat belakangan ini. Di antaranya pengungkapan kasus 1 kg sabu. Serta kerapnya penangkapan dan penggrebekan narkoba,” ujar Fikri kepada Topmetro.news di Stabat, pada Rabu (13/7/2022).

“Kemudian pengungkapan kasus pembunuhan siswi SMP di Pangkalan Berandan. Dan kami juga melihat Kamtibmas di Kabupaten Langkat di masa kepemimpinan Bapak AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK situasi Langkat semakin kondusif,” lanjutnya.

Fikri menambahkan bahwa DPD Mapancas Langkat juga berharap agar permasalahan peredaran narkoba di Kabupaten Langkat dapat semakin teratasi.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo yang sudah menempatkan Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok di Kabupaten Langkat. Bravo Polri,” ucapnya.

 

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment