Bupati Taput Berangkatkan Silindung Ecclesia Choir Menuju Kompetisi International

Bupati Drs Nikson Nababan MSi memberangkatkan Silindung Ecclesia Choir mengikuti Bali Internasional Chorus Festival 2022. Festival itu sendiri akan terlaksana tanggal 24 Juli 2022.

topmetro.news – Bupati Drs Nikson Nababan MSi memberangkatkan Silindung Ecclesia Choir mengikuti Bali Internasional Chorus Festival 2022. Festival itu sendiri akan terlaksana tanggal 24 Juli 2022.

Pemberangkatan berlangsung di Kanopi Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Jumat (15/2022). Turut mendampingi Bupati, OPD Tapanuli Utara.

Acara diawali kebaktian dipimpin Pdt D Ch Lumbantobing MTh dengan renungan singkat.

Silindung Ecclesia Choir terbentuk 4 Agustus 2020. Peserta dari SEC ini merupakan pemuda/i gereja yanga da di Tapanuli Utara.

Kegiatan itu juga sekaligus untuk melakukan penggalangan dana keberangkatan Tim SEC menuju kompetisi international di Bali.

Di kesempatan itu, perwakilan SEC, Hendro Sihombing SS memberikan harapannya atas kegiatan tersebut. Ia juga berterima kasih kepada Bupati Taput Nikson Nababan.

“Terima kasih Bapak Bupati Nikson Nababan telah menerima kami di rumah dinas untuk melakukan kegiatan penggalangan dana keberangkatan ke Bali. Besar harapan kami dengan kegiatan ini dapat membantu untuk keberangkatan ke Bali,” harap Hendro.

Sementara dalam arahannya, Bupati Nikson Nababan berharap agar SEC bisa sukses. “Saya berharap untuk SEC dapat berprestasi dalam kegiatan kompetisi international di Bali. Dan kembali dari Bali dengan sehat,” katanya.

“Mari kita gotong-royong untuk mengatasi anggaran kegiatan kompetisi choir di Bali. Dengan gotongproyong ini dapat menambah anggaran yang dibutuhkan Silindung Ecclesia Choir. Saya juga berpesan untuk SEC tetap menjaga nama baik Kabupaten Tapanuli Utara. Dengan berperilaku yang baik dan sopan di sana,” ujar Bupati mengakhiri.

Penggalangan dana untuk keberangkatan SEC ke Bali Internasional Chorus Festival 2022 berjalan lancar. Serta terpenuhi dengan berazaskan gotong-royong

Selanjutnya acara berlanjut dengan kegiatan hiburan. Di antaranya menampilkan Silindung Ecclesia Choir membawakan beberapa lagu.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment