Polres Langkat Gelar KRYD, Razia di Jalinsum Medan-Aceh

Polres Langkat

topmetro.news – Polres Langkat menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran sajam, narkoba, senpi dan kejahatan lainnya di Wilkum Polres Langkat khusus Jalinsum Medan-Aceh tepatnya di depan Pos Lantas Sei Karang Kabupaten Langkat, Sabtu (16/7/2022) sekira pukul 03.00 WIB.

Menurut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno mengatakan bahwa pelaksanaan razia/sweeping dipimpin oleh Kabag Ops Polres Langkat Kompol Aris Fianto SSos yang diikuti oleh Kasat Narkoba AKP Kusnadi, Kasat Lantas AKP Hosea Ginting SH, Kasat Reskrim Iptu Luis Beltran Krisnadhita Marissing STK SIK MH, Kanit III Sat Intelkam Ipda Widayat, Kanit Laka Sat Lantas Ipda Arifin YS, Kanit I Sat Narkoba Ipda Supiyanto, personil Sat Lantas Polres Langkat, personil Sat Intelkam Polres Langkat, personil Sat Samapta dan personil Sub Denpom PM Pangkalan Brandan.

Pelaksanaan razia/sweeping dititikberatkan dengan sasaran kendaraan mobil pribadi, angkot/AKAP, Truk, Kendaraan Pengangkut Penumpang yang tidak memiliki Surat dan membawa barang barang terlarang seperti sajam, senjata api, narkoba dan lain sebagainya.

Hasil razia/sweeping yang dilaksanakan di depan Pos Lantas Sei Karang tidak ada ditemukan kendaraan yang membawa benda-benda terlarang seperti sajam, narkoba, senpi dan kejahatan lainnya.

Sekitar pukul 04.30 WIB kegiatan razia/sweeping KRYD selesai dilaksanakan. Selama kegiatan dilaporkan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment