Polres Langkat Raih Peringkat III Percepatan Penanganan Dumas Se-Polda Sumut

Polres Langkat Raih Peringkat III Percepatan Penanganan Dumas Se-Polda Sumut

Topmetro.news – Masih terkait dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Langkat berhasil mendapatkan perhargaan peringkat ke III Percepatan Penanganan Dumas dari Irwasda Polda Sumut. Jum’at (15/07/22)

Piagam Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi dan diterima langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK bertempat di Aula Vidcon Polda Sumut

Pemberian Piagam Penghargaan kepada Polres Langkat karena berhasil meraih terbaik ke III Polres sejajaran Polda Sumut. Dalam hal percepatan penyelesaian Dumas (Pengaduan Masyarakat)

Sementara itu untuk Posisi juara pertama diperoleh Polres Pematang Siantar yang diterima langsung oleh AKBP Fernando SH SIK.

Ditempat kedua ada Polres Batubara yang diterima langsung oleh AKBP Jose DC Fernandes SIK.

Atas pencapaian saat ini, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, S.I.K mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh personil.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas dan juga kepada masyarakat. Khususnya yang membantu kinerja Kepolisian khususnya Polres Langkat dalam menjalani setiap tugasnya,” tutup Danu.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment