Tiba-tiba Belok, Becak Motor Dihantam Scorpio di Namorambe

TOPMETRO.NEWS – Pengemudi sepeda motor Yamaha Scorpion Z BK – 2890 – OS mengalami luka lecet dibagian kaki dan tangan. Pasalnya, si pengenddara Scorpio, Almus Takim (24) warga Dusun I Desa Jati Kesuma Kecamatan Namorambe menabrak pengendara becak motor (betor) yang belok secara tiba-tiba, dari arah belakang, Sabtu (17/6).

Alhasil, pengendara betor yakni, Padanta Bangun (40) warga Dusun I Desa Jaba terpaksa dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka robek di bagian kepala dan muntah darah.

Peristiwa itu terjadi, di Jalan arah Dusun I Desa Batu Penjemuran Kecamatan Namorambe tepatnya di depan toko pupuk Tasya.

Kapolsek Namorambe Polres Deliserdang, AKP Darwin Kataren mengatakan, kecelakaan itu terjadi lantaran pengendara sepeda motor Yamaha Scorpion Z yang datang dari arah Namorambe menuju Medan beriringan dengan becak bermotor jenis Suzuki Smash tanpa nopol, secara tiba-tiba belok tanpa menggunaka lampu sein atau lampu tangan.

“Ketika di TKP, becak motor tiba-tiba belok ke arah kanan tanpa ada aba-aba atau lampu sein. Sehinga pengendara sepeda motor yang datang dengan kecepatan tinggi hilang kendali dan menabrak bagian samping depan becak. Akibtanya, pengendara betor terlempar sepanjang 2 m,” ungkap AKP Darwin Kataren.

Kedua pengendara di bawa ke Puskesmas Namorambe untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pengendara becak motor dibawa ke RS Sembiring Delitua untuk dilakukan perawatan.(TMN)

Related posts

Leave a Comment