Tim Gabungan Tertibkan Asmara Subuh di Ringroad, 7 Kendaraan Ditilang

TOPMETRO.NEWS – Personil gabungan Polsek Sunggal bersama personil Satpol PP dan Dinas Perhubungan Medan melaksanakan pengamanan pemantauan kegiatan asmara subuh Sabtu (16/6) sekira pukul 05.30 WIB sampai pukul 07.00 WIB.

Sebelum razia, petugas melaksanakan Apel Konsolidasi terhadap sekira 162 orang personil gabungan yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Sunggal, AKP Enan Surbakti di pelataran Galon Petronas di Jalan Ring Road, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri melalui Kanit Sabhara Polsek Sunggal, AKP Enan Surbakti, razia ini dibagi dua tugas yakni dengan sistem patroli terhada sepeda motor, mobil pribadi dan truck di sekitar Jalan Ringroad sampai ke Jalan Gatot Subroto dan Jala Ngumban Surbakti dengan cara memberi arahan, bimbingan dan membubarkan remaja yang kumpul-kumpul.

Kemudian dengan sistem Stasioner di Jalan Ringroad depan galon Petronas dan dilakukan razia dengan cara menilang para kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat dan memberi arahan dan bimbingan kepada remaja dan masyarakat.

“Dalam razia ini kita mengeluarkan surta tilang sebanyak 7 lembar surat tilang antara lain, 2 tilang sepeda motor dan 5 tilang kendaraan tanpa dilengkapi STNK,” kata Enan, Sabtu (17/6).

Tambahnya, kegiatan asmara subuh akan terus dilakukan hingga berakhirnya bulan Ramadhan.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment