Wakil Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan

Wakil Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan

topmetro.news – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi memimpin apel gabungan awal bulan Agustus di halaman Kantor Bupati Aahan, Senin (1/8/2022).

Wakil Bupati mengajak seluruh ASN untuk selalu bersyukur sehingga dapat lebih produktif dalam melayani masyarakat. Visi misi Pemkab Asahan  bisa dijalankan oleh ASN yang optimis dan produktif. Maka dasar yang harus di tanamkan terlebih dahulu adalah rasa syukur. Dengan bersyukur kita dapat meningkatkan produktifitas untuk melayani masyarakat dengan baik.

Wakil Bupati juga mengajak seluruh ASN untuk mewujudkan visi misi dengan penguatan reformasi birokrasi menuju Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

Sesuai edaran Kemeterian Sekretaris Negara, slogan HUT RI ke 77 “pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat” tentunya memiliki makna tersendiri. Dua tahun lebih Indonesia menghadapi tantangan dan ujian sejarah.

Peringatan HUT RI tahun 2022 ini merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan bangsa dalam menghadapi tantangan yang ada. Dasar negara yang menuntun kita untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju.

Turut hadir dalam upacara ini Wabup, Sekda, Asisten, Staf Ahli,OPD, Kabag, Camat, Lurah dan ASN.

 

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment