Konser ‘Bahaya Mantan Terindah’ di Medan, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

Konser Kahitna di Medan, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya
Advertisement

topmetro.news Kabar baik untuk warga Medan! Grup musik Kahitna bakal melangsungkan konser bertajuk ‘Bahaya (mantan) Terindah live tour 2022’ di Medan International Convention Center (MICC) pada 3 September 2022 mendatang. Dalam konser tersebut, Kahitna turut memboyong Arsy Widianto serta jebolan Indonesian Idol Tiara Andini.

Medan merupakan kota keempat setelah sukses menggelar konser di kota -kota sebelumnya, yakni Bandung, Surabaya, dan Bali.

Warga Medan yang ingin turut meramaikan ‘Bahaya (mantan) Terindah live tour 2022’ ini bisa langsung memesan tiket di tiket.com. Bisa juga dengan cara membuka akun instagram @satufest.production lalu klik link pada bio yang tertera.

Penjualan tiket sudah buka sejak tanggal 2 Agustus. Tersedia 5 kategori tiket yaitu Festival dan 4 kategori lainnya merupakan kategori seated yaitu Platinum, Gold, Silver dan Bronze.

Buat para penonton yang sudah membeli tiketnya, dapat hadir mulai pukul 17.30 WIB. Konser ini akan dimulai pada pukul 19.00-21.00 WIB.

Berikut list harganya:

Platinum              : Rp 2.000.000 (Seated)

Gold                      : Rp 1.250.000 (Seated)

Silver                     : Rp 750.000 (Seated)

Bronze                  : Rp 500.000 (Seated)

Festival                 : Rp 350.000 (Berdiri di depan panggung)

Harga di atas belum termasuk pajak. Buat warga Medan jangan sampai kehabisan tiket.

Catat juga cara penukaran tiket, yaitu sebagai berikut:

  • Tunjukkan e-tiket yang telah diterima melalui email atau di halaman ‘My Order’ di aplikasi tiket.com kepada petugas di lapangan untuk scan QR Code tingkat kecerahan layar ponsel sebelum menunjukkan QR Code
  • Setelah QR Code sukses terverifikasi, customer akan mendapatkan wristband yang dapat digunakan untuk memasuki venue.
  • Customer harus menggunakan masker, membawa hand sanitizer pribadi dan mematuhi seluruh protokol kesehatan selama event berlangsung

 

Rilis

 

 7,043 total views,  241 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment