Pj Bupati Ajak Seluruh Perusahaan Sawit Bersinergi Membangun Aceh Singkil

Melakukan pertemuan dengan 17 perwakilan perusahaan sawit di Aceh Singkil Pj Bupati Marthunis ST DEA menyampaikan beberapa hal penting.

topmetro.news – Melakukan pertemuan dengan 17 perwakilan perusahaan sawit di Aceh Singkil Pj Bupati Marthunis ST DEA menyampaikan beberapa hal penting.

Pertemuan sekaligus membangun ‘trust’ (kepercayaan) antara Pemerintah Aceh Singkil tersebut adalah inisiatif Pj Bupati yang baru menjabat sejak tanggal 21 Juli 2022 yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Marthunis mengatakan pertemuan itu ialah dalam acara silaturahmi berdasarkan prinsip transparansi dan akuntabilitas. Serta sesuai dengan aturan yang ada.

“Kami akan berusaha menjamin kenyamanan dan kemudahan dalam berusaha di Kabupaten Aceh Singkil (ease of doing business) sebagai hak berusaha. Namun pihak perusahaan menjalankan kewajiban sesuai amanat dalam peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” ucap Marthunis, Selasa (9/8/2022).

Selain itu, Martunis mengucapkan terimakasih kepada para pimpinan perusahaan yang sudah hadir dalam kegiatan tersebut. Sekaligus mengajak para pimpinan perusahaan perkebunan untuk ikut serta dan bersinergi dalam menyukseskan pembangunan Aceh Singkil.

“Saya ucapkan terimakasih telah hadir dalam acara ini. Mari kita sama-sama bersinergi dalam mensukseskan pembangunan di Aceh Singkil,” ujarnya.

Pertemuan pejabat daerah kabupaten dengan perwakilan perusahaan tersebut berlangsung di Hotel Polonia Medan. Di mana selain Pj Bupati Aceh Singkil, turut hadir Kepala DPMPTSP Aidil Yudi Irawan dan Kepala Disbun Aceh Singkil Zulkifli.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment