Pengguna WhatsApp Kini Bisa Hapus Pesan Usai 2 Hari Dikirim

Pengguna WhatsApp

topmetro.news – Pengguna WhatsApp kini bisa menghapus pesan yang sudah dikirim meskipun durasinya mencapai dua hari. Sebelumnya, pesan WhatsApp hanya bisa dihapus dengan durasi maksimal satu jam.

“Sekarang anda akan memiliki lebih dari dua hari untuk menghapus pesan dari chat setelah anda menekan tombol kirim,” kata WhatsApp dalam akun Twitter, dikutip dari 9to5Mac, Selasa (9/8/2022).

Lebih jelasnya, pesan WhatsApp yang dihapus bisa dilakukan maksimal dua hari 12 jam atau total 36 jam.

Pesan ini bisa dihapus dalam obrolan grup maupun pribadi. Pengguna WhatsApp hanya perlu menekan chat yang mau dihapus, lalu pilih ‘Delete for everyone’.

Tapi pengguna tetap harus memastikan mendapatkan pembaruan WhatsApp agar bisa mendapatkan durasi tambahan dalam menghapus pesan. Hal ini sedikit berlawanan dengan aplikasi perpesanan lain, misalnya iMessage di Apple.

Lewat pembaruan iOS 16 beta terbaru, pesan hanya bisa dihapus dalam waktu maksimal dua menit dari yang awalnya 15 menit.

Sementara aplikasi lain seperti Telegram, pengguna bisa menghapus pesannya kapan saja tanpa harus dibatasi durasi maksimal dua hari seperti WhatsApp.

sumber | suara.com

 

Related posts

Leave a Comment