Ketok Palu! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Pisah

Ketok Palu! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Cerai
Advertisement

topmetro.news Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi resmi memutuskan Sule cerai dengan Nathalie Holscher dalam persidangan yang berlangsung pada Rabu (10/8/2022) di hadapan kuasa hukum Sule dan Nathalie.

“Telah dilaksanakan sidang dengan acara putusan, antara penggugat yakni Nathalie dan tergugat itu Sule,” kata pengacara Sule, Bahyuni.

“Sudah ada putusan (cerai) pada pokoknya pertama bahwa pertama, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie,” kata Bahyuni.

“Kedua pihak diwajibkan mematuhi yang mereka sepakati di persidangan, kang Sule itu memberikan 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan,” lanjutnya.

Bahyuni menyebut pihaknya yakin putusan pengadilan tersebut akan Sule serta Nathalie Holscher patuhi. Terlebih, keduanya telah bersepakat untuk berpisah saat sesi mediasi sebelumnya.

Bahyuni juga mengatakan kliennya tidak keberatan dengan putusan tersebut, karena menurutnya sudah sesuai dengan kesepakatan sebelumnya. Sementara itu, akta cerai akan dikeluarkan dua pekan setelah putusan dibacakan.

Pada Rabu (10/8/2022), baik Sule maupun Nathalie tidak hadir dalam agenda pembacaan putusan perceraian karena tidak diwajibkan untuk hadir.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020, bertepatan dengan ulang tahun sang komedian. Pernikahan mereka berlangsung tertutup dari media. Acara itu hanya di hadiri teman dan kerabat terdekat.

Kurang dari dua tahun menikah, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 20 Juli lalu. Gugatan itu juga ia ajukan sekitar tujuh bulan setelah Nathalie melahirkan anak pertamanya.

Pada 20 Juli 2022, Sule dan Nathalie Holscher sepakat untuk bercerai usai menjalani mediasi cerai secara terpisah di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Mantap Bercerai

Nathalie Holshcer juga menyebutkan ogah rujuk dengan Sule dan mantap untuk bercerai. Hal tersebut ia katakan dalam sidang perceraian mereka berlanjut di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (27/7).

“Ya sudah capek saja (tidak mau rujuk),” kata Nathalie.

Dalam melangsungkan proses mediasi cerai, Sule dan Nathalie Holscher menjalaninya secara terpisah. Menurut Nathalie, ia dan Sule sebelumnya sudah menyepakati sikap tersebut.

Dengan hasil mediasi yang menyatakan keduanya telah sepakat untuk bercerai, maka hak asuh untuk anak kandung Sule dan Nathalie Holscher otomatis jatuh pada sang ibu.

Tim kuasa hukum menyatakan bahwa anak Sule dan Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah Sutisna belum berusia dewasa. Situasi itulah yang membuat hak asuh untuk Adzam jatuh kepada Nathalie Holscher selaku ibu kandung.

Walaupun hak asuh anak jatuh ke Nathalie Holscher, Nathalie mengaku tak membatasi Sule untuk bertemu dengan anaknya, Adzam. Ia mempersilakan Sule dan anak-anaknya untuk berkunjung menemui Adzam di rumahnya.

 

Sumber: CNN

 11,132 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment