Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Batubara Berikan Bantuan Partisipasi ke PS Surya, Dukung Kegiatan Olahraga

Sebanyak 12 klub sepakbola di Kabupaten Batubara mengikuti kompetisi Forum Pemuda-Pemudi Kuala Tanjung (FPPKT) Cup 2022. Berlangsung di Lapangan Sania PT Multi Mas Nabati Asahan (Wilmar Group) Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Sumatera Utara.
Advertisement

topmetro.news – Sebanyak 12 klub sepakbola di Kabupaten Batubara mengikuti kompetisi Forum Pemuda-Pemudi Kuala Tanjung (FPPKT) Cup 2022. Berlangsung di Lapangan Sania PT Multi Mas Nabati Asahan (Wilmar Group) Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Sumatera Utara.

Ajang kompetisi sepakbola Piala Bergilir FPPKT itu sudah berlangsung sejak tahun 2016. Di mana seharusnya terlaksana satu tahun sekali. Namun karena Pandemi Covid-19, terpaksa tertunda selama tiga tahun.

“Baru tahun 2022 ini kembali diadakan,” ujar Dedy selaku panitia, di Kantor Pejuang Bravo Lima Indrapura, Rabu (10/8/2022).

Menurut Dedy, ada 12 klub yang mengikuti kompetisi itu. Salah satunya adalah PS Surya dari Desa Pematang Nibung, Kecamatan Medang Deras di bawah pimpinan Azwar.

Pada ajang ini, PS Surya sudah bermain empat kali. Di mana dari keempat kali pertandingan itu, belum pernah kalah. Pertandingan selanjutnya, Kamis (11/8/2022), PS Surya akan bertemu PS Kotara dari Indrapura, Kecamatan Airputih.

“Ini adalah pertandingan semifinal,” sebut Dedy.

Dedy menambahkan, PS Surya ini sudah ada sejak tahun 1983. Yakni semasa Desa Medang belum mekar. Di mana Desa Pematang Nibung adalah pemekaran dari Desa Medang.

Ia pun berharap PS Surya dapat memenangkan seluruh pertandingan dan memboyong FPPKT Cup 2022. “Ini akan menjadi kebanggaan kita bersama. Dan kami akan terus meningkatkan kualitas pemain PS Surya yang nantinya dapat membawa nama PS Surya mengharumkan Kabupaten Batubara. Mohon doa dan dukungannya,” harap Dedy.

Dukung PS Surya

Sementara Ketua Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batubara Vicktor Oktopianus S SH yang juga pemerhati olahraga di Batubara juga berharap PS Surya dapat meraih hasil maksimal.

Ia menyampaikan hal itu saat menerima Dedy sebagai panitia yang berkunjung ke Kantor Pejuang Bravo Lima di Indrapura. Saat itu turut mendampingi Vicktor antara lain, Wasek I Pejuang Bravo Lima Roberth Simanjuntak SH, James Sihombing SH (bidang hukum), Samsir Alam (bidang keamanan dan ketertiban), S Pranata (bidang media dan informasi), serta Firman Napitupulu (anggota).

Pada kesempatan itu Vicktor memberikan bantuan partisipasi kepada Dedy. “Bantuan ini sekadar partisipasi dukungan atas kegiatan positif masyarakat maupun generasi muda. Semoga bantuan partisipasi ini bermanfaat. Namun jangan lihat banyaknya jumlah bantuan. Tetapi mari kita rasakan adanya kebersamaan ini,” ujar Vicktor kepada Dedy.

Vicktor menambahkan, secara pribadi sangat mendukung Kompetisi Sepakbola FPPKT Cup 2022. “Dengan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, mudah-mudahan dapat menghindari generasi muda dari keterlibatan penggunaan narkotika dan minuman keras. Serta menjadi generasi muda Batubara sehat dengan olahraga,” imbuh Vicktor.

reporter | Bimais Pasaribu

 8,860 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment