Samosir Dianugerahi Kabupaten Layak Anak, Vandiko Terima Penghargaan

Pemkab Samosir terus berupaya dalam pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak di daerah itu. Antara lain dengan keseriusan pemenuhan hak dan perlindungan khusus bagi anak di Kabupaten Samosir.
Advertisement

topmetro.news – Pemkab Samosir terus berupaya dalam pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak di daerah itu. Antara lain dengan keseriusan pemenuhan hak dan perlindungan khusus bagi anak di Kabupaten Samosir.

Sehingga kemudian, Bupati Samosir mendapat piagam penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara. Yakni atas atas keberhasilan Pemkab Samosir meraih Anugerah KLA Tahun 2022 Kategori Pratama.

Penyerahan penghargaan itu berlangsung pada acara Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Sumatera Utara, di Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Kamis (11/8/2022).

Turut hadir, Kadis P3A PPKB Samosir dr Priska Situmorang MM dan Kabid P3A Samisur Happy Simanungkalit SKM.

Gubsu sendiri turut mengapresiasi kinerja Bupati Samosir yang berhasil meraih Piagam Anugerah Kabupaten Layak Anak (KLA) oleh Kementerian PPPA RI pada tanggal 22 Juli 2022 yang lalu di Jakarta.

Edy Rahmayadi dalam kesempatan tersebut juga memberikan piagam penghargaan kepada 21 kepala daerah kabupaten/kota yang telah berhasil meraih Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2022. Di mana semuanya adalah atas komitmen dalam mengembangkan Kabupaten Layak Anak di Provinsi Sumatera Utara.

sumber | RELIS

 4,771 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment