BNNK Langkat Obrak Abrik Barak Narkoba

BNNK Langkat
Advertisement

topmetro.news – BNNK Langkat mengobrak abrik kawasan barak-barak narkotika yang ada di Desa Sei Serdang, Desa Namo Sialang, Desa Sei Musam, Desa Sei Bamban, guna menindaklanjuti keluhan masyarakat tentang maraknya peredaran narkotika di Kecamatan Batang Serangan.

Hal itu disampaikan Plt Kepala BNN Langkat Rusmiati SH di Stabat, Selasa (16/8/2022). Rusmiati menjelaskan pelaksanaan kegiatan itu langsung dipimpin Aipda I M Siregar SH selaku Plt Kasi Pemberantasan BNNK Langkat yang juga diikuti anggota DPRD Salam Sembiring, Kanit Reskrim Polsek Padang Tualang, dan Kepala Desa.

Pengobrakabrikan barak-barak narkoba itu setelah sebelumnya menerima laporan warga dan ditindaklanjuti oleh tim dari Seksi Pemberantasan BNNK Langkat bersama-sama bergerak menuju beberapa titik Lokasi untuk melihat tempat yang diduga sebagai tempat peredaran narkoba.

Setelah tiba di lokasi ditemukan beberapa buah alat hisap sabu, seperti bong, mancis, plastik klip dan beberapa alat lainnya yang diduga dilakukan untuk mengkonsumsi narkoba.

Diharapkan kepada seluruh warga masyarakat agar tetap aktif dan peduli terhadap lingkungannya agar terhindar dari hal-hal negatif seperti adanya peredaran gelap narkotika dimanapun berada di wilayah hukum Kabupaten Langkat.

Reporter | Rudy Hartono

 1,143 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment