Seorang Remaja 17 Tahun di Madina Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Nenek

tewas gantung diri

topmetro.news – Seorang ibu syok menemukan anak remajanya AM (17) tewas gantung diri, di rumah peninggalan orangtuanya (nenek korban,red) di Desa Rumbio, Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), selasa (16/08/2022) pagi.

Berdasarkan keterangan saksi warga, ibu AM yakni BJ penasaran karena anaknya tersebut belum juga pulang ke rumah mereka. Dimana memang biasanya AM, sering tidur sendiri di rumah peninggalan sang nenek. Dan pagi harinya baru pulang ke rumah untuk mandi dan pergi ke sekolah.

Entah mengapa, pagi ini berbeda dengan biasanya, karena penasaran BJ pun mencari AM kerumah neneknya. Ketika tiba dirumah neneknya, saat membuka pintu, BJ terkejuk (syok,red) karena menemukan anak sulungnya itu dalam posisi tergantung dengan tali.

Atas peristiwa remaja tewas gantung diri tersebut, Warga pun kemudian geger. Polisi, TNI dan tim medis kemudian datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan mengamankan barang bukti serta melakukan visum.

Kapolres Madina, AKBP HM Reza CAS, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Edi Sukamto kepada wartawan menjelaskan bahwa, dari keterangan para saksi-saksi yang telah diperiksa memang menyebut ini bunuh diri.

Dan lanjutnya, keluarga pun setelah dilakukan pemeriksaan telah menerima ikhlas atas peristiwa ini. Dan tidak lagi melakukan pemeriksaan lanjutan atau autopsi.

Diketahui, AM adalah anak pertama dan satu-satunya laki-laki dari 7 bersaudara. AM merupakan Anak pasangan dari IH dan BJ. Dan rencananya jenazah AM akan dimakamkan pada hari ini juga.

Reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment