Tingkatkan Disiplin dan Profesional, Personel Polwan Polres Asahan Laksanakan Gartikplin

Polwan Polres Asahan
Advertisement

topmetro.news – Seluruh Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Asahan melaksanakan Gartikplin (penegakan dan penertiban disiplin) yang meliputi pemeriksaan kelengkapan Administrasi seperti KTP, KTA dan SIM serta Urine, Senin (15/8/2022).

Kegiatan Gartikplin yang dipimpin Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 74 se Indonesia Tanggal 1 September 2022.

Pada kesempatan itu, Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH berharap kepada seluruh Polwan agar pada tanggal yang telah ditentukan untuk bersama sama berangkat menuju Polda Sumut dan bertemu langsung dengan Ibu Asuh Polwan sejajaran Polda Sumut.

“Kegiatan Gartikplin ini kita rutin dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme kami sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugas sehari-hari,” kata Kompol Sri Juliani Siregar SH yang juga selaku Pakor Polwan Polres Asahan.

Dari hasil kegiatan Gartikplin, Waka Polres menyebutkan tidak ada temuan maupun teguran terhadap seluruh Personel Polwan.

“Alhamdulilah tidak ada temuan maupun teguran. Semoga dengan bertambahnya usia kami nanti, seluruh anggota Polwan yang ada di wilayah Kota maupun Kabupaten Asahan senantiasa disiplin dan profesional untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan Negara,” tutupnya.

Reporter | Kiki Sitepu

 3,814 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment