Kapolres Tapsel Bantu Warga Madina, Erwin Efendi Lubis SH: Contoh Polisi Presisi

Tindakan Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni menolong wanita lanjut usia, Nadisai Lai, warga Panyabungan Barat, mendapat apresiasi Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH.

topmetro.news – Tindakan Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni yang telah menolong wanita lanjut usia, Nadisai Lai, warga Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal (Madina), mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH (foto).

Apresiasi itu iau sampaikan melalui topmetro.news, Kamis (18/08/2022), ketika mengetahui tindakan terpuji Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni. Di mana AKBP Imam Zamroni telah perduli dan menolong seorang warga Madina yang diduga tersasar dan ditemukan warga di tepi Sungai Batang Toru Kabupaten Tapsel.

Menurutnya, sudah jarang orang yang memiliki keperdulian seperti Kapolres Tapsel tersebut. “Tadi, secara khusus Pak Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution juga telah menghubungi saya untuk mengucapkan terima kasih ke Pak Kapolres atas kedermaan dan tidakan solidaritas sosialnya,” ujarnya.

Dan lanjutnya, mereka atas nama masyarakat Madina juga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kapolres Tapsel. Karena telah melakukan tindakan dan suriteladan yang patut jadi contoh semua kelompok dari instansi mana pun.

“Sekali lagi, melalui saya Ketua DPRD Madina dan juga Bupati Madina mengucapkah terima kasih. Dan salut ke Saudara AKBP Imam Zamroni selaku Kapolres Tapsel. Karena itulah sebenarnya Polisi Presisi,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang topmetro.news peroleh, setelah warga menemukan Nadisa lalu memberitahu pemerintahan setempat. Kemudian membawa Nadisa ke Puskesmas Batang Toru.

Kemudian Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni yang mengetahui keberadaan Nadisa dari laporan warga, langsung membesuk ke Puskesmas Batang Toru.

Dan setelah mendapat informasi dari tim medis bahwa Nadisa sudah boleh pulang, sekira pukul 13.00 WIB, Kapolres Tapsel langsung merelakan mobil dinas mengantarkan langsung Nadisa yang duduk di kursi roda ke kediamannya di Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Madina.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment