Klopp Keder Cari Strategi Jitu Kalahkan Manchester United

Manchester United
Advertisement

topmetro.news – Juergen Klopp mengaku merasa kesulitan untuk mencari strategi jitu untuk mengalahkan Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Ini disebabkan lantaran pelatih Liverpool mengklaim minim data untuk menganalisis kekuatan Setan Merah di musim ini.

“(Man) United bisa tidak mengubah apa pun atau (mengubah) segalanya, jadi ini adalah persiapan yang rumit. Tetapi ini masih awal dan kami tidak memiliki banyak info. Ini sulit tetapi tidak apa-apa. (Menghadap) United dengan bermain tandang tidak akan pernah mudah,” ungkap Jurgen Klopp dilansir dari Liverpool Echo, Jumat (19/8/2022).

Pada musim lalu, Liverpool mampu menunjukan dominasinya atas MU setelah menang dengan agregat 9-0 setelah dua kali bertemu. Namun Klopp merasa hal tersebut tidak akan memiliki banyak pengaruh untuk hasil yang akan didapatkan Liverpool kali ini.

“Dua hasil terakhir di Old Trafford, saya tahu kali ini tidak akan membantu. Ini hanya membantu sedikit untuk lebih termotivasi jika itu mungkin. Ini benar-benar berbeda dalam situasi yang berbeda,” pungkasnya.

Sejauh ini Liverpool belum berhasil meraih kemenangan di musim ini. Klub berjuluk The Reds baru mengoleksi dua kali imbang dari dua pertandingan. Sedangkan Manchester United sudah mendapatkan dua kekalahan di dua pertandingan terakhir.

sumber | sindonews

 6,706 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment