Edan, Mike Tyson Merokok Ganja Rp590 Juta Per Bulan!

Mike Tyson
Advertisement

topmetro.news – Edan, Mike Tyson merokok ganja yang menghabiskan USD40.000 atau sekitar Rp590 juta per bulan dengan alasan kesehatan. Pengakuan itu diungkapkan Mike Tyson saat podcast Hotboxin dengan pembawa acara dan mantan pemain NFL Eben Britton pada tahun 2019. Mike Tyson blak-blakan mengakui membakar uang untuk merokok ganja sekitar £33.000 atau sekitar Rp590 juta dengan kurs saat ini dalam sebulan di perkebunan ganja miliknya di California Selatan. Hasil perkebunan ganja miliknya sekitar 120 ton per tahun.

Iron Mike kemudian mengajukan pertanyaan ‘apakah itu gila?’, di mana tamu untuk pertunjukan tersebut, rapper Jim Jones, tidak percaya dengan apa yang dia dengar. Fans bereaksi terhadap pengakuan Tyson di Twitter dengan berbagai pendapat berbeda. “Seperti yang seharusnya. Bersama dengan jamur,” tulis salah satu komentar.

Penggemar kedua menambahkan: “Tetangga saya merokok ganja senilai 40 dolar dan masih tetap tinggi lol.”

Sementara itu, yang ketiga mempertanyakan validitas klaim Tyson: “Ini 10.000% tidak benar lmao.”

Penggunaan narkoba Tyson tidak akan mengejutkan penggemar. Mantan petinju ini memiliki bisnis ganja sendiri di California Selatan yang dikenal sebagai Tyson Ranch, yang ia mulai pada tahun 2015.

Dalam sebuah wawancara dengan Fox tahun lalu, Tyson mengatakan dia bermitra dengan petani untuk menjual berbagai varietas ganja, termasuk Knockout O.G.

Tyson secara legal menanam ganja sendiri dari sebuah mansion senilai USD44 juta (£35 juta) di Desert Hot Springs. Resor ganja sebenarnya dimiliki oleh pengembang real estate mewah yang berbasis di LA, yang bekerja sama dengan Tyson untuk mewujudkan ‘impiannya’. Properti, yang dikenal sebagai Brentwood Oasis, adalah rumah empat tingkat yang baru dibangun.

Luasnya 50.000 kaki persegi, dan seperti yang diharapkan dengan kemewahan seperti yang dijelaskan, termasuk gym, lapangan basket, dan bahkan kolam renang besar. Tyson adalah mantan petinju profesional Amerika yang berkompetisi dalam olahraga antara 1985 dan 2005; dia sering dianggap sebagai salah satu petinju kelas berat terbaik sepanjang masa.

sumber | sindonews

 4,770 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment