Bupati Asahan Terima Audiensi PGRI

Bupati Asahan Terima Audiensi PGRI

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc terima audiensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Asahan di Ruang Kerjanya, pada Senin (22/8/2022).

Ketua PGRI Asahan Umar Halim Siregar SPd menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepegurusan PGRI periode 2022-2027.

PGRI siap mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan dan siap meningkatkan mutu dan kemampuan profesi guru dan tenaga kependidikan.

Umar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima kami hari ini. Kami meminta kepada Bupati Asahan dapat memberikan bimbingan dan arahan kepada kami. Dalam menjalankan roda organisasi agar PGRI menjadi lebih baik kedepannya.

Bupati Asahan mengatakan atas nama Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih kepada PGRI yang telah bersedia membantu Pemkab Asahan menyukseskan visi misi sejahtera, religius dan nerkarakter.

Ia juga berharap kepada pengurus PGRI periode 2022-2027 dapat membesarkan organisasi ini dan dapat menjaga nama baik.

Bupati menekankan kepada seluruh pengurus PGRI jangan bermain politik praktis, yang dapat merusak citra PGRI.

Pemkab Asahan mendukung seluruh program PGRI selama program tersebut tidak melanggar aturan berlaku.

Tampak hadir Asisten I Buwono Prawana SIP MSi, Kadis Pendidikan Drs H Supriyanto MPd, Kadis Kominfo H Syamsuddin SH MM, Kapala Badan Kesbangpol M Syarif SH, Kabag Protokol Darwinsyah Lubis SSTP dan pengurus PGRI.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment