Dewan Pengurus Perkuburan Kristen Oikumene Kisaran Minta Lahan ke Pemkab

Dewan Pengurus Perkuburan Kristen Oikumene Kisaran Minta Lahan ke Pemkab

topmetro.news – Bupati Asahan terima audiensi Dewan Pengurus Perkuburan Kristen Oikumene Kisaran di ruang kerjanya, pada Senin (22/8/2022).

Turut mendampingi Bupati asahan dalam audiensi ini yakni Asisten I Buwono Prawana SIP MSi, Kadis Kominfo H Syamsuddin SH MM, Kadis Perkim T Adi Huzaifah S. Sos, Kaban Kesbangpol M Syarif SH, Kabag Kesra Ali Mughofar SSos dan Kabag Protokol Darwinsyah Lubis SSTP.

Polman Simarmata mewakili Dewan Pengurus Perkuburan Kristen Oikumene Kisaran mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima audiesni hari ini.

Lebih lanjut lagi, Polman yang juga anggota DPRD Asahan ini menyampaikan tujuan audiensi kami untuk meminta kepada Pemkab Asahan. Agar memberikan lahan perkuburan kepada kami, karena saat ini perkuburan kami sudah tidak memadahi.

Polman juga meminta kepada Pemkab Asahan agar memberikan bantuan dan perhatian kepada penggali kubur dan guru sekolah minggu.

Bupati Asahan mengatakan Pemkab Asahan akan menyikapi permohonan tersebut, apalagi menyangkut kepentingan masyarakat Asahan.

Bupati berpesan, apabila lahan perkuburan telah diberikan kepada Dewan Pengurus Perkuburan Kristen Oikumene Kisaran, kiranya dapat bermanfaat dan dapat di kelola dengan sebaik mungkin sesuai peruntukannya.

“Terkait untuk honor penggali kubur dan guru sekolah minggu, Pemkab Asahan akan berkoordinasi kembali dengan Dinas terkait. Agar tidak menyalahi aturan yang berlaku,” kata Bupati lagi.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment