Polres Langkat Zoomet Persiapan Parade dan Gebyar Berkebaya di Medan

Polres Langkat

topmetro.news – Polres Langkat melaksanakan kegiatan Zoom Meeting membahas persiapan Parade dan Gebyar Berkebaya yang akan digelar pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022 pukul 08.00 wib s/s 15.00 WIB di lapangan Benteng Medan. Kegiatan Zoomet tersebut dilaksanakan di Aula Wirasatya Polres Langkat, Senin (22/8/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Kegiatan zomet persiapan Parade dan Gebyar Berkebaya tersebut dipimpin oleh Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK mewakili Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno mengatakan bahwa yang hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Kompol Aris Fianto SSos, Kabag Sumda Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK, Kabag Log Kompol Nasib SH, Kasat Reskrim Iptu Luis Beltran Krisnadhita Marissing STK SIK MH, Kasat Narkoba AKP Kusnadi, Kasi Hukum AKP Rinaldi Samora SH, Kasat Pol Air Iptu Heru, Kanit Laka Ipda Arifin SH dan para Kapolsek sejajaran Polres Langkat melalui virtual.

Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND Barus SH SIK dalam arahannya mengatakan bahwa terkait kegiatan Parade dan Gebyar Berkebaya yang rencananya akan digelar di Lapangan Benteng Medan pada Minggu (28/8/2022) yang diprakarsai oleh Ibu-Ibu Bhayangkara Sumut, Polres Langkat harus menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kita berangkatkan masyarakat dengan jumlah 500 orang serta akan memfasilitasi kendaraan untuk transportasi sebanyak 10 unit Bus. Adapun titik kumpul pertama 300 orang di daerah Padang Tualang (sebelah Polsek Padang Tualang), agar Kapolsek lakukan koordinasi dengan Ibu Ros. Nanti 6 Bus akan digeser ke Polsek Padang Tualang,” ujarnya.

Sementara untuk titik kumpul yang ke dua di Tanjung Pura sekitar 100 orang, yaitu di Masjid Azizi akan disediakan 2 unit Bus.

Titik kumpul ketiga di Stabat yaitu di IKM ada sekitar 100 orang akan disiapkan 2 unit bus.

“Untuk snack dan air mineral agar Sumda mengkoordinasikan ke pihak Pemda. Dalam waktu dekat kita juga akan menerima kegiatan kuliah kerja profesi Sespimen Polri Dikreg ke 62 TA 2022. Kegiatan selama 4 hari, Polsek Padang Tualang dan Polsek Bahorok agar lakukan persiapan. Sementara jumlah tim yang akan datang ada 14 orang dengan pendamping 2 orang. Mari kita juga lakukan yang terbaik dalam menyambut kegiatan tersebut, supaya nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” harapnya.

Kegiatan Zoomet selesai pada pukul 15.00 WIB dilaporkan berjalan dengan aman dan baik.

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment