Sekda Hadiri Muscab XIV PC IMM Asahan-Tanjung Balai

Sekda Hadiri Muscab XIV PC IMM Asahan -Tanjung Balai

topmetro.news –  Sekdakab Asahan Drs H John Hardi Nasution M.Si menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) XIV Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Asahan-Tanjung Balai di Hotel Marina Kisaran, Selasa (23/8/2022) malam.

Ketua PC IMM Asahan-Tanjung Balai Yogi Rahman Feriza Ginting mengucapkan terima kasih kepada Sekda dan undangan yang hadir.

Lebih lanjut, Yogi mengatakan sebagai kader IMM kita harus menjadi generasi yang kuat, generasi yang beriman dan kokoh pada pendirian. Serta dapat membawa nama baik Muhammadiyah kedepannya.

“Mungkin kami pernah mengkritik pemerintah baik berupa tulisan maupun aksi, itu semua bentuk kepedulian kami. Kami tidak ingin pemimpin yang kami cintai melakukan kesalahan dalam bertindak, di situlah peran kami sebagai mahasiswa untuk mengingatkan,” lanjutnya.

“Kami siap mengawal visi misi Pemkab Asahan dibawah kepemimpinan Bupati Asahan H Surya BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos M.Si terwujudnya masyarakat Asahan sejahtera, religius dan berkarakter,” kata Yogi.

Bupati Asahan dalam pidato tertulisnya yang John Hardi bacakan mengatakan organisasi kemahasiswaan merupakan mitra pemerintah di setiap daerah untuk dapat menjangkau masyarakat sampai kepada lapisan yang paling bawah.

“Untuk itulah bagi setiap organisasi kemahasiswaan agar dapat bergandengan tangan dengan pemerintah. Dalam melaksanakan strategi pembangunan di semua sektor di Provinsi Sumatera Utara. Khususnya di Asahan,” kata John.

John Hardi berharap Muscab ini berjalan sukses sebagaimana yang mereka harapkan. Dan juga akan melahirkan kader-kader pemimpin yang mampu membawa kemajuan organisasi, bangsa dan negara.

Ketua Bidang Medkom IMM Sumut Rahmad Ramadhan berpesan kepada ketua terpilih nantinya dapat melanjutkan program PC IMM Asahan-Tanjung Balai dengan sebaik baiknya.

“Dalam melaksanakan program program nantinya diharapkan seluruh pengurus melaksanakannya sesuai dengan AD/ART IMM yang berlaku. Jangan melanggar dari AD/ART,” kata Rahmad.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment