Rekonstruksi, Cuma Istri Ferdy Sambo yang tak Pakai Baju Tahanan

Pakai baju tahanan

TOPMETRO.NEWS – Pakai baju tahanan? Hmmm, No! Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo tampaknya mendapatkan ‘keistimewaan’ tersendiri lantaran saat rekonstruksi nanti yang bersangkutan tidak memakai baju tahanan.

Hal ini berbeda dengan 4 tersangka lainnya yang diwajibkan mengenakan pakaian tahanan saat rekonstruksi.

Mereka yang memakai baju tahanan termasuk tersangka utama Irjen Ferdy Sambo.

Tersangka lainnya yang memakai baju tahanan diantaranya Bharada Eliezer alias Bharada E, kemudian Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR yang merupakan ajudan Ferdy Sambo.

Kemudian satu lagi tersangka yang akan mengikuti, serta Kuat Ma’ruf yang merupakan pegaai di rumah Ferdy Sambo.

Untuk 5 tersangka ini akan mengikuti rekonstruksi Selasa (30/8/2022) di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan yakni di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri mengatakan 4 dari 5 tersangka yang dihadirkan rencananya akan menggunakan baju tahanan.

“Empat tersangka berstatus tahanan akan menggunakan baju tahanan,” ujar Andi saat dikonfirmasi, Senin (29/8/2022) melalui PMJ.

Sementara satu tersangka lain yakni istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tidak mengenakan baju tahanan.

Alasannya, istri dari Ferdy Sambo ini belum resmi ditahan meski sudah berstatus tersangka.

“Tersangka PC bukan tahanan,” sebut polisi.

TOPIK SELENGKAPNYA | Putri Candrawathi Tetap Salahkan Brigadir J: ”Jangan di Sini Dong”

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi saat diperiksa penyidik Bareskrim Polri terkait pembunuhan sadis Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Jumat (26/8/2022) siang hingga Sabtu (27/8/2022) pukul 01.00 WIB tak mengaku terlibat dalam pembunuhan itu.

Selama pemeriksaan yang berlangsung belasan jam itu, Putri Candrawathi yang diduga terlibat perencanaan pembunuhan Brigadir J itu menjawab seluruh pertanyaan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) termasuk peran dan dugaan yang disangkakan.

Putri Candrawathi tetap membantah tuduhan dia terlibat dalam kematian Brigadir J.

sumber\foto | suara

Related posts

Leave a Comment