Peluang Bisnis Reseller Domain Jadi Cuan Bareng RNA.ID

Peluang Bisnis Reseller Domain Jadi Cuan Bareng RNA.ID
Advertisement

topmetro.news – Peluang Bisnis Reseller Domain, Sebagai pelaku bisnis yang cerdas, memasarkan sebuah bisnis harus dilakukan secara online juga. Sistem pemasaran produk secara online bisa meningkatkan konversi lebih banyak dibandingkan secara offline.

Pasalnya, jangkauan produk yang kita jual tidak hanya di daerah tertentu saja. Dengan dipasarkan secara online, maka produk yang kita jual bisa terjangkau hingga ke penjuru dunia.

Tentu ini menjadi pluang tersendiri bagi seorang reseller domain. Semakin gencarnya pemasaran dengan online, pembisnis akan melirik suatu domain tertentu.

Misalkan, saya memilki brand dengan nama Besi Jaya Abadi, ketika ingin dipasarkan secara online, maka kita harus mencari domain dengan nama tersebut.

Adanya reseller domain ini bisa menjadi peluang untuk anda menambah cuan dari online. Menjadi seorang reseller domain memiliki waktu kerja yang fleksibel dan biasanya tidak ada target penjualan tertentu.

Nah, salah satu provider reseller domain terbaik yang bisa anda gunakan adalah RNA.id. Sebelum lebih jauh membahas terkait RNA.id, berikut penjelasan lebih lengkap terkait apa itu  reseller domain.

Apa Itu Reseller Domain?

Pengertian Reseller Domain adalah perorangan atau perusahaan yang menjual kembali layanan registrasi domain. Cara kerja reseller domain tidak jauh berbeda dengan reseller pada umumnya seperti baju, alat kecantikan, dan lain-lain.

Yang membedakan adalah reseller domain merupakan layanan khusus domain yang sudah terverifikasi. Ketika anda ingin melakukan branding di internet, maka yang pertama kali dilihat adalah nama domainnya.

Jika ingin memenangkan persaingan di pasar Indonesia, maka pengguna nama domain seperti .id, co.id bisa menjadi pilihan yang tepat. Nah, RNA.ID menyediakan beberapa ekstensi domain dengan akhiran .id.

Sebagai reseller domain di RNA.ID, anda akan mendapatkan harga yang lebih murah daripada yang ada pasaran. Keuntungan menjadi reseller domain di RNA.ID akan diulas lebih lengkap berikut ini.

Keuntungan Menjadi Reseller Domain di RNA.id

Ketika anda menjadi reseller domain di RNA.ID, ada beberapa keuntungan yang bisa didapat.

Beberapa poin ini bisa menjadi alasan mengapa anda harus bergabung di RNA.Id.

1.Bebas Menentukan Harga Jual

Ketika anda menjadi reseller domain di RNA.ID, anda akan mendapatkan harga beli yang lebih murah dibandingkan dengan domain di pasaran.

Menariknya, anda bisa menjual domain tersebut dengan harga yang anda inginkan. Namun ingat, anda juga harus memperhatikan berapa harga pasaran competitor lain dalam menjual domain tersebut.

Hal ini dilakukan agar calon pembeli bisa tertarik dengan harga yang anda tawarkan sat ini.

2.Waktu dan Tempat yang Fleksibel

Menjadi seorang reseller domain memiliki waktu dan tempat kerja yang flesibel. Anggap saja reseller domain ini menjadi kerja sampingan namun menjanjikan.

Dengan bermondalkan koneksi internet dan laptop, anda bisa tetap berjualan tanpa ada hambatan sedikit pun.

3.Harga Domain Reseller Lebih Murah

Sudah disinggung sebelumnya, bahwa harga domain yang ditawarkan akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga domain di pasaran.

Keuntungan yang didapat berdasarkan harga selisih modal dan harga jual.

4.Bisa Menjadi Sumber Passive Income

Jangan salah, karena sistem domain ini adalah menyewa, maka anda bisa mendapatkan repeat order ketika pelanggan nyaman dengan pelayanan yang diberikan, bisa saja mereka akan melakukan perpanjangan domain lagi melalui jaringan anda.

Dengan begitu, anda tidak perlu mengeluarkan biaya marketing kembali untuk menggaet para pelanggan. Namun, jika ingin menjangkau lebih banyak pelanggan, maka melakukan promosi bisa menjadi pilhan yang tepat.

Penulis | Restu

 4,739 total views,  32 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment