Antony Tergiur Tawaran Fantastis Manchester United, Pelatih Ajax: Sangat Menyedihkan!

Manchester United

topmetro.news – Alfred Schreuder mengklaim bahwa Antony tertarik hengkang dari Ajax Amsterdam lantaran tergiur dengan tawaran fantatis Manchester United.

Pelatih de Godenzonen itu mengaku itu sangat menyedihkan ketika pemain andalannya itu ingin hengkang ke klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

“Saat ini, semuanya tentang uang dan saya pikir ini menyedihkan. Ini dunia kita, sangat menyedihkan dan saya tidak setuju bahwa hal ini terjadi untuk kita,” ungkap Schreuder dikutip dari Manchester Evening News, Senin (29/8/2022).

Meskipun membuat pengakuan itu, Schreuder sekali lagi bersumpah bahwa Antony akan tetap berada di Johan Cruyff Arena. Ia pun tak ingin mengulangi kata-kata itu setiap kali berbicara dengan media.

“Saya berpegang pada kata-kata itu. Saya ingin berbicara tentang permainan, bukan tentang Antony. Saya telah mengatakan lebih dari cukup tentang ini,” tukasnya.

Sekadar informasi, Antony dilaporkan bakal segera bergabung dengan Manchester United jelang penutupan bursa transfer musim panas. Itu diketahui setelah klub raksasa Liga Inggris menaikkan harga dari 90 juta euro (Rp1,3 triliun) menjadi 100 juta euro (Rp1,4 triliun).

sumber | sindonews

Related posts

Leave a Comment