PT. Presisi Berikan 70 Bingkisan ke Anak Yatim Desa Sukadamai

Manager PT Presisi Supriyadi Berikan 70 Bingkisan ke Anak Yatim

topmetro.news – Sebagai bentuk kepedulian, PT Presisi memberikan 70 bingkisan kepada anak yatim dan masyarakat di sekitar lokasi Batching Plant yang berada di Desa Sukadamai, Kecamatan Pulau Bandring, Kabupaten Asahan,

Berdasarkan pantauan topmetro.news, acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Sukadamai, Selasa (30/8/2022).

Manager Batching Plant, Supriyadi menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian dari seluruh manajemen PT. Presisi kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar area proyek dan juga lokasi Batching Plant.

“Sebanyak 70 bingkisan berupa beras  dan minyak makan kita berikan kepada anak yatim dan juga warga yang tinggal sekitar Batching Plant. Ini adalah bentuk rasa syukur kami, jadi kami merasa bersyukur bahwa proyek pembangunan ini berjalan baik, sehingga kami ingin berbagi kepada masyarakat sekitar,” kata Supriyadi.

Kegiatan sosial ini, lanjut Supriyadi, merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diperuntukkan kepada desa-desa yang berdekatan dengan proyek jalan tol dan juga Batching Plant.

“Alhamdulillah, warga di sekitar lokasi proyek ini sangat antusias untuk hadir pada kegiatan ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, lokasi Batching Plant ini dibangun untuk membantu PT Presisi dalam mengerjakan proyek pembangunan jalan tol Indrapura-Kisaran.

“Pada hari ini, kita patut bersyukur bisa berkumpul bersama anak yatim dan warga di sekitar kawasan Batching Plant. Kami berharap, PT.Presisi bisa bermanfaat bagi seluruh warga sekitar,” harapnya.

Ia juga mengatakan, semoga bingkisan ini bisa memberikan manfaat besar dan mampu meringankan beban warga serta bisa menghadirkan senyuman terindah.

“Karena berbagi itu indah,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Suka Damai, Sujadi Pranata mengapresiasi kegiatan yang PT Presisi lakukan tersebut.

“Semoga dengan adanya bingkisan tersebut, bisa sedikit meringankan beban warga yang berada di sekitar lokasi proyek,” terangnya.

 reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment