PWI Madina Gelar Pra UKW Angkatan 43 Di D’San Hotel

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melaksanakan pra Uji Kompetensi Wartawan (UKW) kepada 27 peserta wartawan dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Madina, Jumat (2/9/2022), di Ballroom D'san Hotel Kelurahan Dalan Lidang.

topmetro.news – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melaksanakan pra Uji Kompetensi Wartawan (UKW) kepada 27 peserta wartawan dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Madina, Jumat (2/9/2022), di Ballroom D’san Hotel Kelurahan Dalan Lidang.

UKW angkatan 43 yang rencananya akan digelar selama 2 hari yakni tanggal 3 dan 4 September 2022, menghadirkan 1 penguji dari dewan pers dan 3 penguji dari Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Ketua PWI Madina M Ridwan Lubis ketika membuka pra UKW berharap kepada para peserta agar mengikuti pra UKW dengan serius, karena pra UKW ini merupakan referensi materi-materi dalam pelaksanaan UKW yang akan digelar esok.

“PWI Madina berharap, para peserta yang akan mengikuti UKW angkatan 43 ini, semoga semuanya bisa lulus dengan hasil yang memuaskan,” inginnya.

Kemudian Ridwan juga menambahkan ucapan terimakasihnya kepada para penguji atau mentor yang telah memberikan bimbingan dalam pra UKW ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para penguji pra UKW hari ini, dan berharap dalam menjalani UKW nanti, para peserta semua lulus dengan hasil yang baik,” pintanya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment