Vandiko T Gultom Ajak Founder Panbil Batam Berinvestasi di Samosir

Untuk proses percepatan pembangunan di Kabupaten Samosir peran swasta sebagai Investor sangat dibutuhkan. Pemkab Samosir terus berusaha mengundang pihak swasta untuk berinvestasi dan menciptakan iklim investasi yang baik.

topmetro.news – Untuk proses percepatan pembangunan di Kabupaten Samosir peran swasta sebagai investor sangat perlu. Pemkab Samosir terus berusaha mengundang pihak swasta untuk berinvestasi dan menciptakan iklim investasi yang baik.

Bupati Samosir Vandiko T Gultom melakukan pertemuan dengan Founder Panbil Group Johanes Kennedy Aritonang, Sabtu (4/9/2022), di Batam. Pertemuan ini bertujuan untuk mengundang Panbil Group berinvestasi di Samosir.

Dalam sambutannya Bupati Samosir menyampaikan terimakasih banyak kepada Johanes Aritonang. Karena di tengah kesibukannya memberi kesempatan kepada Pemkab Samosir memaparkan peluang investasi Samosir ke pihak Manajemen Panbil.

“Pak Johanes Aritonang adalah salah seorang Putra Tapanuli yang sukses sebagai pengusaha. Kami berharap Group Panbil yang dinakhodai Pak Johanes melirik Samosir sebagai tempat berinvestasi. Kami akan memaparkan peluang-peluang investasi yang menarik di Samosir. Dan dukungan-dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Samosir kepada para investor,” katanya.

Tim dari Pemkab Samosir melalui Dinas PMPTSP (Penaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu), kemudian memaparkan peluang-peluang investasi. Di antaranya yang sedang berlangsung dan investasi yang sudah ada. Paparan audio visual peluang investasi yang dikemas menarik juga diputarkan di depan pihak Manajemen Panbil Group.

Peluang Investasi

Sedangkan Founder Panbil Group Johanes Kennedy Aritonang menyampaikan terimakasih kepada Bupati Samosir dan rombongan yang sudah berkenan bertemu dengan Manajemen Panbil Group dan menawarkan peluang investasi di Samosir.

“Saya sebagai Putra Tapanuli selama ini memang berinvestasi tidak di Tapanuli. Dan yang pasti kami pengusaha harus memperhitungkan detail peluang investasi,” kata Johanes Aritonang yang memiliki karyawan lebih dari 30 ribu orang.

Lanjutnya setiap tahun Group Panbil melakukan aksi sosial di Parmonangan dan Muara Tapanuli Utara. Rencananya di tahun ini pada Bulan September juga akan terlaksana kembali termasuk ke Samosir. Aksi sosial berupa test kesehatan, pembagian kaca mata, dan pemberian makanan tambahan bergizi.

Sekalian aksi sosial ke Samosir Tim Panbil Group juga akan melihat peluang investasi di Samosir.

Di akhir acara, Bupati Samosir menyampaikan cenderamata berupa Ulos ke Johanes Aritonang dan istri. Selanjutnya acara berakhir dengan melaksanakan diskusi santai dengan penuh kekeluargaan dan keakraban.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment