Tiara-Arsy Galaukan Warga Medan di Konser ‘Bahaya Mantan Terindah’

Tiara-Arsy Galaukan Warga Medan di Konser Bahaya Mantan Terindah

topmetro.news – Tiara Andini dan juga Arsy Widianto tampil memukau dalam konser Kahitna yang bertemakan ‘Bahaya Mantan Terindah’ Tour 2022 di gedung MICC, Jalan Gagak Hitam, Medan, pada Sabtu (3/9/2022).

Penonton terikan dengan sangat kencang nan histeris saat Tiara dan Arsy yang sebelumnya berada di belakang layar putih muncul ke hadapan penonton.

Mereka tampil membuka kegiatan tersebut dengan melantunkan lagu ‘Untukku’ yang dipopulerkan oleh Almarhum Chrisye.

“Horas!!!!,” sapa Arsy, putra dari Yovie Widianto, di ikutkan sapaan yang serupa oleh Tiara Andini.

Tiara yang hadir mengenakan pakaian nuansa hitam putih tampak sangat cantik. Bahkan dalam konser tersebut, warga Medan teriak mengakui kemolekannya.

‘Tiara cantik kali, Tiara paten kali,” teriak warga Medan.

Lagu demi lagu mereka nyanyikan dengan penuh perasaan. Hingga para penonton ikut galau saat jebolan Indonesia Idol 2020 ini menyanyikan ‘Maafkan Aku Terlanjur Mencinta’ yang dipopulerkan Tiara Andini.

Tak hanya itu, penonton yang LDR-an dengan pasangannya ikut baper (bawa perasaan) ketika pasangan duet itu melantunkan lagu ‘Sejauh Dua Benua’.

Lagu Merin ‘Merasa Indah’ juga turut mengguncangkan panggung galau tersebut. Pandangan penonton semakin tercengang saat Tiara Andini lesehan membawa lagu miliknya sendiri, yang penontonnya sudah mencapai 28juta di youtube.

Banyak lagi lagu-lagu populer lain yang mereka nyanyikan dalam kegiatan tersebut. Konser ini berjalan dengan lancar dan aman hingga di penghujung acara sekitar pukul 23.00 WIB.

Tim

Related posts

Leave a Comment