Rebutan Sewa, Sopir Angkot Adu Jotos

TOPMETRO.NEWS – Dani P. Lumbangaol (33), seorang sopir angkutan umum Rahayu 135, mengaku dipukuli hingga babak belur oleh sesama sopir angkot.

Informasi yang diperoleh wartawan saat korban membuat laporan Rabu (21/6), berdasarkan keterangan korban, periatiwa penganiayaan yang dialaminya itu terjadi Jumat (16/6) sekira pukul 21.00 wib, di Jalan Jamin Ginting, persis di depan Tempat Pekuburan Umum (TPU) Medan Johor.

Lanjut pria yang tinggal di Jalan Damar IV Desa Perumnas Simalingkar, Kecamatan Pancurbatu ini, peristiwa bermula saat korban mengemudikan. Setibanya di TKP, salah satu angkot KPUM trayek 13, langsung memepet angkot yang dikendarai korban.

Selanjutnya, sopir angkot serta seorang rekannya turun lalu menghampiri korban dan memukulinya hingga babak belur. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di kepala, wajah, dan sekujur tubuhnya. Tidak terima dengan perbuatan pelaku, korban lalu membuat laporan ke Mapolsek Delitua.

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Rian Permana saat di konfirmasi membenarkan adanya laporan korban guna di tindaklanjuti.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment