Kapolres Langkat Resmikan Pos Polantas Tantya Sudhirajati Sei Karang

Kapolres Langkat

topmetro.news – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK meresmikan Pos Lalu Lintas Tantya Sudhirajati Sei Karang tepatnya di Jalan Jend.Sudirman (Jalan Lintas Binjai-Aceh) Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat, Kab. Langkat, Kamis (15/9/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Saat peresmian Pos Polantas Tantya Sudhirajati Sei Karang tersebut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK didampingi Asisten ADM Ekbangsos Drs.H.Hermansyah MIP, Kabag Log Kompol N.Manurung SH, Kasat Lantas AKP Hosea Ginting SH, Kasat Intelkam Polres Langkat AKP M.Syarif Ginting SH, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy SH MH, Kasubag Log AKP Dwi Saputra, Danramil VII Stabat Kapten Inf.Edi Susanto, Camat Stabat Nuriadi SSos, Ketua MUI Kabupaten Langkat H.Zulkifli Ahmad Dian LC MA, Pihak HKI, Pihak PTPN II serta Personil Sat Lantas Polres Langkat.

Dalam sambutannya, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mengucapkan terimakasih kepada pihak PTPN II dan HKI atas terbagunnya Pos Polisi Lalu Lintas Tantya Sudhirajati Sei Karang.

“Mudah-mudahan Pos Polisi Lalu Lintas Tantya Sudhirajati Sei Karang ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Selain itu, personil Sat Lantas yang bertugas di Pos Polisi Lalu Lintas Tantya Sudhirajati Sei Karang ini agar menjaga dan merawat bangunan serta inventaris yang ada nantinya,” ujarnya.

Kapolres juga berharap personil Pos Polisi Lalu Lintas Tantya Sudhirajati Sei Karang harus lebih bersemangat lagi dalam mengantisipasi terjadinya kemacetan dan laka lantas.

Sementara itu pihak Hutama Karya Indonesia (HKI) mengucapkan rasa syukur karena telah membantu Polri membangun Pos Polantas.

“Kami bersyukur sudah bisa membantu Polri dalam pembangunan Pos Polisi Lalu Lintas Tantya Sudhirajati Sei Karang tersebut.

“Kami berharap Pos Polisi Lalu Lintas Tantya Sudhirajati Sei Karang ini nantinya bisa bermanfaat untuk personil Sat Lantas Polres Langkat dalam menajalankan tugas melayani masyarakat,” ujarnya

Kemudian pembacaan do’a yang dipimpin Ketua MUI Langkat H.Zulkifli Ahmad Dian LC MA dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Langkat.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment