Dihadiri Bupati dan Ketua DPR, Kapolres Madina Resmikan Polsubsektor Panyabungan Timur

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza CAS SIK SH MH meresmikan Polsubsektor Panyabungan Timur Polsek Panyabungan, Jumat (23/9/2022).

topmetro.news – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza CAS SIK SH MH meresmikan Polsubsektor Panyabungan Timur Polsek Panyabungan, Jumat (23/9/2022).

Sebelumnya, Kapolres sudah meresmikan Polsubsektor Sinunukan Polsek Batahan.

Selain melakukan peresmian Polsubsektor Panyabungan Timur, AKBP HM Reza CAS SIK SH MH juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu d isela acara tersebut, bersama Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis SH, dan ketua Bhayangkari Cabang Madina.

Di pembukaan acara peresmian, dalam pidatonya Kapolres Madina menyatakan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dan seluruh unsur masyarakat. Karena berkat dukungan dan berkat doanya, acara peresmian Polsubsektor Panyabungan Timur bisa terwujud.

“Semoga dengan adanya Polsubsektor di sini dapat membantu masyarakat dalam hal memberikan kamtibmas. Dan memberikan pelayanan hukum yang prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara HM Ja’far Sukhairi Nasuiton yang juga hadir dalam acara peresmian mengajak masyarakat untuk mendukung pihak kepolisian, khususnya Polres Madina dari segi moril dan moral. Dengan tujuan agar tercipta Kabupaten Madina yang aman, tenteram, dan kondusif.

“Ayo kita dukung pihak kepolisian khususnya Polres Madina demi terwujudnya Kabupaten Madina yang aman, damai dan tentram. Dan saya juga berupaya untuk memperbaiki infarstruktur di wilayah Panyabuangan Timur ini, guna meningkatkan proses percepatan perputaran ekonomi masyarakat,” sebutnya.

Dukungan Masyarakat

Sedangkan salah seorang tokoh masyarakat Panyabungan Timur, H Sahminan Rangkuti menuturkan, bahwa ia sangat berterimakasih serta mendukung terlaksananya pembangunan serta peresmian Polsubsektor Panyabungan Timur. Dengan harapan, Polri dapat bekerjasama dan bergandengan tangan dengan masyarakat untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mewakili masyarakat Panyabungan Timur, saya mendukung adanya Polsubsektor ini. Semoga dengan adanya Polsubsektor ini, Polri dan masyarakat sekitar bisa bekerjasama dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah Panyabungan Timur ini,” ungkapnya.

Pantauan topmetro.news, usai sambutan acara lanjut dengan pengguntingan pita oleh Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution. Turut mendampingi Kapolres Madina AKBP HM Reza CAS SIK SH MH dan Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH. Selanjutnya berlangsung peninjauan ruangan Polsubsektor.

Dan di akhir acara Kapolres bersama Bupati, Ketua DPRD, Forkopimda Madina dan Ketua Bhayangkari Cabang Madina menyerahkan tali asih atau santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Panyabungan Timur.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment