SMSI Bengkulu Gelar Fun Bike Haornas, 1.500 Kupon Ludes…!

Sebanyak 1.550 kupon Fun Bike Haornas dengan tema 'Indonesia Bugar' ludes...!

topmetro.news – Sebanyak 1.550 kupon Fun Bike Haornas dengan tema ‘Indonesia Bugar’ ludes…!

Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022 ini digelar oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu. Bekerjasama dengan Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Bengkulu, Kemenpora, Polres Bengkulu dan mitra kerja.

Kegiatan Fun Bike itu terpusat di Sport Center Kota Bengkulu, Minggu (25/9/2022) pagi. Rutenya adalah Sport Center – Fort Marlborough – Polres Bengkulu – Kantor Dinas PUPR – Taman Berkas – kemudian Sport Center.

“Kita cetak kupon 1.000. Tapi karena animo masyarakat tinggi, kita tambah lagi, dan hari ini sudah kita tutup. Jumlah kupon yang diambil peserta Fun Bike sebanyak 1.550 kupon. Kupon peserta ini nantinya kita undi untuk mendapatkan hadiah doorprize dari panitia dan sponsor,” kata Wibowo Susilo, Ketua SMSI Bengkulu, Sabtu (24/9/2022).

Wibowo berharap, event itu akan membuat olahraga bersepeda menjadi budaya masyarakat. “Ini juga bagian dari memasyarakatkan olahraga bersepeda,” imbuhnya.

Selain menggelar event Fun Bike, juga akan ada bakti sosial berupa penyaluran santunan bagi anak yatim, bekerjasama dengan Baznas Kota Bengkulu.

“Ada 56 anak yatim yang kita santuni dengan sembako dan uang,” kata Apriyansyah, Ketua Panitia.

Sementara untuk doorprize, panitia menyiapkan 5 sepeda, 2 kulkas dan hadiah menarik lainnya.

“Event kerjasama ini akan menjadi event rutin tahunan. Bisa 2 kali kita adakan setiap tahunnya,” kata Abdl Kaffi, Ketua Genpi Bengkulu.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment