Wabup Hadiri Pelantikan DPD Bapera Asahan

Wakil Bupati Asahan Hadiri Pelantikan DPD Bapera Asahan

topmetro.news Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi hadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Asahan di GOR Kisaran, pada Senin (26/9/2022).

Turut hadir Ketua DPP Bapera Pusat Fadh El Fouza A Rafiq, Ketua DPD Bapera Provsu Abdul Rahman, Sekretaris DPD Bapera Sumut M Riski Pangeran Siregar, Plh Sekda Asahan Buwono Prawana SIP MSi, OPD, OKP, Ormas, DPD Bapera Asahan dan undangan lainnya.

DPD Bapera Asahan yang dilantik yakni Ketua Anda Rambe SH, Sekretaris Azmi Hardiansyah MKn, Bendahara Faisal Riza STP dan pengurus lainnya. Pelantikan dipimpin Ketua DPD Bapera Provsu sesuai SK DPP Bapera No:Kep-421/DPP/Bapera/I.O/IX/2022 tentang pengesahan komposisi DPD Bapera Asahan periode 2022-2027.

Fadh El Fouza S Rafiq dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada Ketua DPD Bapera Asahan yang baru di lantik untuk segera mengembangkan Bapera di Asahan sampai ke tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan.

Fadh berpesan agar DPD Bapera Sumut segera menyelenggarakan jambore Bapera tingkat Sumut.

Anda Rambe dalam sambutannya menyampaikan siap melaksanakan program kerja Bapera. Bapera Asahan harus mampu memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat Asahan.

Sementara Wabup dalam sambutannya berharap kepada seluruh pemuda di bawah naungan Bapera Asahan yang baru. Agar mampu berkontribusi demi kemajuan Asahan dengan cara bermitra dengan Pemerintah.

“Untuk memajukan daerah, harus di iringi dengan sinergitas dan kolaborasi. Oleh karena itu, Pemkab Asahan selalu terbuka menerima masukan, saran dan kritikan yang positif dari semua pihak, termasuk Bapera. Atas nama Pemkab Asahan, kami mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bapera Asahan,” kata Wabup.

Di akhir sambutannya, Wabup menyampaikan semoga semangat Sumpah Pemuda akan selalu hadir di dalam jiwa Bapera. Demi menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment