Wabup Asahan Kukuhkan JPTI, Administrator dan Jabatan Pengawas

Wabup Asahan Kukuhkan JPTI, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas

topmetro.news – Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos M.Si kukuhkan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (27/9/2022).

Pengukuhan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Asahan No 100.2-BKD-tahun 2022 dan Surat Keputusan Bupati Asahan No 100.3-BKD-tahun 2022. Ini tindak lanjut Peraturan Bupati Asahan No 7 tahun 2022 sebagaimana telah diubah menjadi Peraturan Bupati Asahan No 20 tahun 2022 tentang kedudukan, susunan organisasi, tugas dan juga fungsi serta tata kerja Dinas Daerah.

Peraturan Bupati Asahan No 8 tahun 2022 sebagaimana telah diubah menjadi Peraturan Bupati Asahan No 21 tahun 2022 tentang kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fungsi, serta tata kerja Badan Daerah. Peraturan Bupati Asahan No 22 tahun 2022 tentang pembentukan UPTD RSUD HAMS Kisaran.

Wabup Asahan meminta agar saudara menyampaikan informasi tentang perubahan nomenklatur saudara dengan Instansi Daerah, Provinsi dan Pusat yang berhubungan dengan garis koordinasi kerja saudara agar tercipta tertib administrasi.

Ia berharap, euforia yang anda rasakan dapat bertahan dan di wujudkan pada pelaksanaan tugas dalam bentuk inovasi dan kreativitas. Untuk membentuk program kerja baru yang lebih inovatif dan juga spektakuler serta dapat masyarakat rasakan.

Wabup berharap, saudara dapat bekerja dengan baik. Tunjukkan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dengan berpedoman pada ‘3T’. Yaitu tertib administrasi, tertib tugas dan tertib pengelolaan keuangan.

“Dengan mempedomani 3T, saudara dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Pemkab Asahan. Sehingga visi misi sejahtera, religius dan berkarakter dapat terwujud,” kata Wabup.

“Senantiasa bersyukur kepada Allah SWT dan mewujudkannya dalam bentuk prestasi kerja dan kebermanfaatan saudara bagi masyarakat Asahan,” ujarnya.

Ustadz Aswiluddin Rambe dalam tausiahnya mengatakan kita harus bertanggungjawab dengan amanah jabatan, jalankan amanah dengan sebaik baiknya. Kita juga harus saling mengingatkan satu dengan yang lain, agar tidak terjadi kesalahan dalam melaksanakan tugas.

 

penulis : EN

Related posts

Leave a Comment