Kapolres Langkat Serahkan Kunci Program Bedah Rumah Baznas

Kapolres Langkat

topmetro.news – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menyerahkan langsung kunci rumah warga kurang mampu yang sudah selesai dibedah oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Langkat bertempat di Dusun IV Desa Cempa Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.

Penyerahan kunci Program Bedah Rumah dari Baznas dipimpin oleh Kapolres Langkat didampingi oleh Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SE.

Penyerahan kunci rumah yang sudah dibedah kepada pemiliknya yaitu Dasman (60) warga Desa Cempa Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

“Bedah rumah ini adalah program Baznas yang bekerjasama dengan Polres Langkat dan Pemkab Langkat yang bertujuan untuk membantu warga kurang mampu untuk bisa memiliki rumah layak huni. Selamat untuk Bapak Dasman menempati rumah yang baru semoga bermanfaat untuk keluarga,” ujar perwira melati dua ini dan disambut aplus semua yang hadir.

Sementara itu, Dasman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Baznas, Kapolres Langkat dan Plt.Bupati Langkat.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK, Plt.Bupati Langkat Syah Afandin, pihak Baznas dan warga Desa Cempa yang sudah membantu dan memperbaiki rumah kami. Program bedah rumah ini sangat bermanfaat untuk keluarga kami,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Hinai diwakili Sekcam Hinai Sudianto S, Kapolsek Hinai diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Hendra S, Kepala Desa Cempa, Pihak Baznas Langkat serta Seluruh perangkat Desa Cempa.

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment