Senggol Pick Up, Ayah & Anak Tewas Dilindas Tronton

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Mimpi apalah Zulpan (38), dirinya tewas dalam sebuah kecelakaan saat melintas di Jalan Kapten Sumarsono, Dusun 6, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (4/3) pukul 09.00 WIB.

Menurut data di TKP, kecelakaan maut itu terjadi ketika itu warga Jalan Mawar, Gang Setia, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, tersebut sedang berboncengan dengan anaknya Helen Nora Velteria (2) dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 6527 UH dan di tabrak mobil truk tronton BK 8217 SE disopiri Toni (37) ketika melintas dari kawasan Jalan Helvetia ke arah kawasan Jalan Brayan beriringan dengan mobil pick up di samping kanannya. Zulpan ketika itu korban mencoba memotong truk itu dari tengah antara mobil pick up.

Namun nahas, stang sepeda motor korban mengenai sisi kiri pick up tersebut, sehingga ayah dan anak itu terjatuh ke kiri dan langsung telindas ban mobil truk tronton. Akibatnya, ayah dan anak itu tewas di tempat.

Melihat kejadian itu, warga sekitar langsung mengamankan sang sopir truk yang hendak melarikan diri. Petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan yang mendapat informasi kecelakaan itu langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP.

“Tadi truk ama mobil pick up itu sama – sama jalan beriringan, yang naik kereta itu motong dari tengah dan jatuh terlindas ban truk,” kata warga sekitar.

Petugas Satlantas yang melakukan olah TKP mengamankan truk tronton dan sopirnya serta sepeda motor, sedangkan mobil pick up melarikan diri, kedua jenazah yang tewas dievakuasi ke RSU Pirngadi Medan dan saat ini jenazah ayah dan anak ini telah disemayamkan ke rumah duka.

Suasana lokasi yang sempat macet hingga 2 jam lebih kembali normal setelah petugas Satlantas menertibkan arus lalu lintas di lokasi.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP SR Sihite dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan telah mengamankan sopir truk.

 

“Kasusnya sudah kita tangani, jenazah sudah disemayamkan ke rumah duka,” kata Sihite.(TM-05)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment