Oknum TNI Tewas Ditabrak Dum Truk

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Kecelakaan hingga menregut korban jiwa di wilayah hukum Polsek Helvetia tepatnya di persimpangan Jalan Asrama Gaperta, Kecamatan Medan Helvetia kembali terjadi, Sabtu (4/3) sekira pukul 07.30 WIB.

Menuurut keterangan yang berhasil di rangkum dilokasi kejadian, bahwa kecelakaan bermula ketika korban Serma Raasidi (55) warga yang tinggal di Asrama Kapelleri Asam Kumbang ini melitas di Jalan Asrama Simpang Gaperta dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BM 3957 YF dengan kecepatan sedang.

Namun, naas setibanya di persimpangan Jalan Gaperta tiba-tiba sebuah mobil Dam Truk BK 9974 LL yang datang dari arah kelakang korban dan langsung menabrak prajurut TNI yang bertugas di Nias tersebut.

“Tadi bapak itu, mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan rendah, ntah kenapa tiba-tiba bapak itu sudah di tabrak mobil Dum truk itu,” kata Marisisalah seorang wargasekitar.

Di tempat terpisah, Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra Eko Triyulianto, membenarkan peristiwa naas tersebut. “Korban di tabrak hingga masuk kedalam kolong Dam Truk tersebut hingga meninggal dunia  di lokasi kejadian,” ujar. Kompol Hendra.

Mendapat informmasi tersebut personil Polsek Helvetia,langsung turun ke lokasi kejadian, dan langsung melakukan olah TKP dan langsung membawah dengan menggunakan mobil Ambulans TNI ke Rumah Sakit Pringadi untuk keperluan visum.

Dari TKP Pihak Polsek Helvetia mengamankan barang bukti yakni 1 unit sepeda motor Mio warna merah BM 3957 YF dan Mobil Truk Bk.9974 LL.

“Tersangka sudah kita amankan dan saat ini dalam pemeriksaan guna melengkapi berkas perkara,” ungkapnya.(TM-05)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment