dr Boby Simanjuntak Ketua DPD AMPI Taput Periode 2022-2027, Siap Sukseskan Pembangunan Bupati

dr Boby Simanjuntak dilantik menjadi Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Tapanuli Utara Masa Bakti 2022-2027.

topmetro.news – dr Boby Simanjuntak dilantik menjadi Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Taput (Tapanuli Utara) Masa Bakti 2022-2027. Sebagai sekretaris adalah Tulus Nababan dan Bendahara Teddy Sitohang.

Acara pelantikan, Kamis (29/9/2022) itu, dipandu Januari Sitompul dipimpin Ketua DPD AMPI Sumatera Utara dr David Lubis bersama Sekretaris Gabriel Nainggolan. berlangsung di Gedung Sopo Partungkoan Jalan Sisingamangaraja Tarutung.

Di jajaran kursi tamu terlihat Bupati Taput Dr Nikson Nababan MSi, Ketua DPD Partai Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak SH MH. Juga hadir Wakapolres Kompol J Sitompul dan Forkopimda Taput.

Ketua terpilih Bobby Simanjuntak menyampaikan terimakasih atas dukungan rayon kecamatan untuk mengembangkan AMPI ke depan sampai ke kecamatan.

Bobby juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang memberi perhatian kepada AMPI Taput. Baik bantuan moril dan materil. “AMPI siap mendukung program pembangunan yang akan dilaksanakan ke depan. Kami berdoa agar Bapak selalu sehat walafiat dalam memimpin Tapanuli Utara,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak SH MH dalam bagian sambutannya menyampaikan kebanggaan karena AMPI kembali bangkit.
Ia menyatakan, kehadiran Nikson Nababan sebagai wujud bahwa Bupati milik semua rakyat.

Ia menggarisbawahi, walaupun AMPI bukan partai politik, tetapi AMPI adalah bagian dari sayap Partai Golkar. Fernando juga berharap AMPI Taput di bawah kepemimpinan dr Boby Simanjuntak akan berkontribusi dalam pembinaan generasi untuk memberhasilkan pembangun Tapanuli Utara. Serta, menjadi organisasi pemuda yang ramah mencerminkan kesejukan.

“Mari saling merangkul saling diskusi di kantor Jalan DI Panjaitan,” sebut Fernando.

Fernando didampingi DPD anggota Fraksi Golkar Ir Reguel Simanjuntak, Ronal Simanjuntak ST, Jony Tombang Marbun, Gazal Hutauruk, Sekertaris Brendy Hutauruk. Ketua Bappilu Tohom Lumbantobing juga menyampaikan sambutan dari sesepuh AMPI Taput.

Universitas Negeri

Bupati Dr Nikson Nababan MSi, dalam bagian sambutannya mengajak AMPI untuk bersatu padu membangun Tapanuli Utara keseluruhan. Terutama desa desa terisolir. Kata Nikson, desa adalah sumber produksi untuk kota. Desa maju, kota kuat, Indonesia mandiri.

“AMPI mari bebuat baik untuk Tapanuli Utara. Mari kita diskusikan kalau ada hal hal yang perlu kita benahi. Tolong doanya untuk pendirian universitas negeri di Tapanuli Raya. Sudah saatnya kita stop trigger itu, mengalihkan uang datang ke Tapanuli Utara,” ujar Bupati.

David Luther Lubis selaku Ketua DPD AMPI Sumut menyampaikan terima kasih kepada perutusan 17 DPD AMPI kabupaten se-Sumut yang hadir pada acara.

“Harapan saya, besarkan AMPI dengan konsolidasi. AMPI embrio Golkar, dapat mengadakan silaturahmi atau membangun jaringan network. Ajak UMKM bekerja sama untuk membangun pertumbuhan ekonomi dan ketahanan pangan,” ujarnya.

David juga menyinggung soal kesehatan di sektor stunting dan angka kematian. “Kita berharap AMPI Taput dapat berpartisipasi dalam pembangunan kesehatan di Taput,” sebutnya.

Hadir juga pada acara itu Dr Jonius Taripar P Hutabarat, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Acara diawali kemudian diakhiri dengan doa oleh Ketua Wanhat Partai Golkar Taput PPP Lumbantobing.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment