Gubsu: Dilarang Pakai Mobil Dinas, Jangan Tambah Libur Pribadi!

gubsu

TOPMETRO.NEWS – Gubsu H T Erry Nuradi mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sumut jangan menambah libur Lebaran dengan membolos hari pertama kerja, Senin (3/7). Imbauan itu disampaikan Gubsu saat memimpin apel pagi ASN di halaman Kantor Gubsu, Kamis (22/6).

Gubsu menyampaikan iimbauan kepada seluruh ASN agar memanfaatkan libur atau cuti bersama Idul Fitri 1438 H dengan baik. Bagi aparatur yang pulang kampung, Gubsu mengingatkan agar selalu berhati-hati di jalan, dan tetap menjaga kesehatan.

“Bagi yang mudik, memanfaatkanlah dengan mempererat jalinan silahturahmi di kampung halaman. Sampaikan salam kami dengan keluarga besar di lingkungan masing-masing,” pensan Erry.

Dikatakannya, ASN  juga harus terus menjaga disiplin, salah satunya menuruti imbauan pemerintah untuk tidak menggunakan kendaraan dinas untuk mudik lebaran.

“Ketika sudah masuk kerja, harus benar-benar masuk kerja. Jadi tanggal 3 Juli, hari  sudah harus masuk hari kerja, wajib berada di kantor masingmasing. Jangan lagi libur yang sudah diberikan tidak cukup, malah pada tanggal 3 juli nanti pada saat hari pertama kerja lalai,” kata Erry.

Dalam kesepatan itu Gubsu menyerahkan secara simbolis bantuan Baznas kepada ASN golongan I dan II.

Ketua Baznas Sumut Amansyah dalam laporannya menjelaskan bantuan Baznas diberikan kepada 365 orang PNS yang terdiri atas 135 golongan I dan 230 orang golongan II.

Masing-masing menerima bantuan Rp300.000 per orang dalam rangka persiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438H dan menunaikan zakat fitrah keluarga.

Hadir di situ Wakil Gubsu DR Hj Nurhajizah, Sekda Provsu H Hasban Ritonga, para asisten, staf ahli dan kepala SKPD serta pejabat eselon dan staf di lingkungan Pemprovsu. (erris)

Related posts

Leave a Comment