Kapolres Simalungun Bikin ‘Pusing’ Bandar & Pengedar Narkoba

jimmy gultom

TOPMETRO.NEWS – Aksi Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan mendapat pujian dari elemen masyarakat di Siantar. Pemberantasan narkoba yang dikomandoinya itu seakan bikin pusing para bandar maupun pengedar narkoba di dua daerah Siantar dan Simalungun.

Pujian itu diungkapkan Sekretaris Pemuda Pancasila (PP) Kota Siantar Jimmy Gultom. Pihaknya memberi apresiasi tinggi atas tindakan mantan Kasubdit II Ditres Narkoba Polda Kalimantan Timur (Kaltim) itu yang bergerak cepat memberantas peredaran narkoba di dua daerah ini.

“Bayangkan saja bvaru duduk sebagai Kapolres, tetapi sudah banyak bandar narkoba yang telah ditangkap,di Siantar-Simalungun. Itu sebuah prestasi yang patut kita dukung,” puji Jimmy, kemarin.

Dia menilai selama ini peredaran narkoba cukup memprihatinkan di Siantar-Simalungun. Namun dengan tindakan Kapolres, dirinya berharap hal ini dapat mempersempit peredaran narkoba.

“Ini langkah tepat dari Kapolres Simalungun yang langsung mengungkap peredaran narkoba sampai kepada bandarnya. Artinya tidak hanya pemakai saja yang ditangkap,” ucapnya.

Jimmy berharap kinerja Kapolres Simalungun yang komit memberantas narkoba mendapat dukungan dari seluruh anggota personil kepolisian. Sehingga Siantar-Simalungun bersih dari peredaran narkoba.

“Bayangkan saja kita sebagai orang tua menjadi takut melihat peredaran narkoba di Siantar dan Simalungun. Bahkan kita menjadi sedikit mengekang anak-anak untuk bermain bersama temannya, itu karena peredaran narkoba saat ini sudah tahap mengerikan,” sambung Jimmy.

“Untuk itu kita mendukung kinerja Kapolres Simalungun. Karena tanpa dukungan dari kita sama saja sia-sia kinerja dari Kapolres.” (tmn)

Related posts

Leave a Comment