Sumut Berdoa untuk Aremania: Polres Langkat dan Forkopimda Sholat Ghoib dan Doa Bersama

Polres Langkat
Advertisement

topmetro.news – Dalam rangka bentuk solidaritas dan keprihatinan Sumatera Utara Berdo’a Untuk Aremania jajaran Polres Langkat melaksanakan Sholat Ghoib dan Do’a Bersama untuk para korban tragedi sepak bola Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (06/10/2022) sekira pukul 09.25 WIB bertempat di Masjid Darussalam Polres Langkat.

Mewakili Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK MM, Dandim 0203 Langkat diwakili oleh Kapt Inf Asman Riadi, Dan Yon Inf 8 Marinir Tangkahan Lagan diwakili oleh Lettu Mar.Chalvin, Bupati Langkat diwakili oleh Kadis Pora Pemkab Langkat Ngaturken PA MPd, Kabag Ops Polres Langkat Kompol Aris Fianto SSos, Kasat Intelkam Polres Langkat AKP M.Syarif Ginting SH, Kadis Pendidikan Pemkab Langkat Dr.H.Saiful Abdi SH SE MPd, MUI Kabupaten Langkat, Ketua BRIMO Tanjung Pura Syahfri, Ketua Bansar Gebang, Ketua Suporter BRIMO Maniak, Personil Polres Langkat, Personil Polsek jajaran Polsek Langkat, Personil Kodim 0203 Langkat, Ustadz H.Mansyur SAg dan Ustadz Ibrahim Pansuri.

Pada kesempatan itu Waka PolresLangkat menyampaikan bahwa seluruh jajaran Polres Langkat mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya kepada suporter bola Aremania yang menjadi korban.

“Kegiatan yang akan kita laksanakan adalah sholat Ghoib, pembacaan Surat Yasin dan diakhiri dengan do’a bersama. Adapun tujuan dari kegiatan yang kita laksanakan adalah untuk mengirimkan do’a kepada suporter bola Aremania yang menjadi korban,” katanya.

Sementara itu Kadispora Pemkab Langkat juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Langkat turut berdukacita atas kejadian yang menimpa persepakbolaan di Indonesia.

“Kedepannya berharap agar persepak-bolaan Indonesia semakin maju dan dijauhkan dari pada musibah,” ujarnya.

Selanjutnya Pelaksanaan Sholat Ghoib dipimpin oleh Imam Ustadz H.Mansyur SAg.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan Do’a.

Sekira pukul 10.20 WIB kegiatan telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan baik.

Reporter I Rudy Hartono

Advertisement

Related posts

Leave a Comment