Polres Langkat Berangkatkan Bansos Korban Gempa Bumi Tapanuli Utara

Polres Langkat
Advertisement

topmetro.news – Polres Langkat melaksanakan kegiatan pemberangkatan Bantuan Sosial untuk masyarakat korban gempa bumi di Kabupaten Tapanuli Utara bertempat di Lapangan Jananuraga, Rabu (05/10/2022) sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno mengatakan bahwa kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK dan diikuti Kabag Log Kompol Naseb SH, Kabag Ren Kompol Mahyu Danil SH,
Kasat Sabhara AKP Binsar P.Aritonang SSos,
Kasat Lantas AKP Hosea Ginting SH, Kasi Propam AKP Abed Nebo SH MH, Kasat Tahti Iptu S.Yudanto, Kasi Hukum AKP Rinaldi Simamora SH, Kanit Provos Ipda Prisa Pusadi SH
dan personil Polres Langkat lainnya.

Dalam kata sambutannya Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi personil Polres Langkat.

“Terimakasih atas partisipasi seluruh personil yang sudah menyisihkan rezkinya untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Tapanuli Utara.
Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat buat saudara kita yang ada di Tapanuli Utara serta apa yang kita lakukan ini menjadil amal ibadah buat kita semua,” paparnya.

Setelah pembacaan do’a oleh Aipda Abdullah kemudian dilanjutkan dengan pelepasan dua unit truk Dalmas oleh Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK.

Adapun armada Dalmas  yang diberangkatkan yakni Truk Dalmas Isuzu Nopol 1002 – 32 dengan driver Aipda M.Toni Lubis personil Sat Shabara Polres Langkat.
Truk dalmas Isuzu Nopol. 1044 – 32 dengan driver Briptu Iga Ginting personil Sat Shabara Polres Langkat.

Adapun bantuan sosial Polres Langkat untuk masyarakat korban gempa bumi di Kabupaten Tapanuli Utara antara lain semen 250 sak, seng 150 lembar serta 3 Kotak besar pakaian layak pakai.

Reporter I Rudy Hartono

Advertisement

Related posts

Leave a Comment